tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Tips Menikmati Uang THR bagi para Jomblo
Hai agan sista semuanya, kembali lagi dengan ane tafakoer, bagaimana dengan puasa kalian? masih tetap semangat kan? hehe.. Tak terasa sebentar lagi kita akan menghadapi hari lebaran yang kurang lebih tinggal dua mingguan lagi. Tanpa kita sadari memang bulan ramadhan telah memasuki pertengahan bulan nih, ngomong-ngomong kalian udah pada dapet THR belum? kalo ane sendiri sih belum. emoticon-Hammer (S) Bicara Tentang Hari lebaran pasti tak lepas dari bicara tentang THR, setiap perusahaan apapun dimana tempat kita kerja pasti seringkali memberi THR sebelum hari raya idul fitri tiba.

Credit : cdn.idntimes.com

Di kesempatan kali ini ane mau membahas topik tentang THR, sebelumnya agan dan sista udah menikah belum? hehe jika agan dan sista belum menikah namun sudah bekerja, ane akan berbagi tips mengatur uang THR di hari raya berdasar pengalaman pribadi. Bicara tentang THR kita seringkali di repotkan dengan mudah habisnya uang THR Dan bahkan terkadang sebelum lebaran tiba pun sudah habis. Uang THR memang sangat menggoda untuk dibelanjakan, namun jangan lupa untuk mengaturnya secara baik, lalu bagaimana sih cara menggunakan uang THR dengan baik terkhusus bagi para jomblo? berikut paparannya..


Quote:




Quote:



Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



Demikian Tips-Tips menikmati uang THR untuk para Jomblo berdasar dari pengalaman pribadi, Untuk yang sudah berkeluarga juga bisa dipakai tips ini. emoticon-Big GrinAgan dan sista ingin menambahkan? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini Pribadi dan pengalaman pribadi
Sumber lainnya
Sumber gambar via google images

Quote:





0
4.2K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.