Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Download Video Mirip Aryo DJ Di Apartemen Menghebohkan Netizen Hingga MKD

arbibAvatar border
TS
arbib
Download Video Mirip Aryo DJ Di Apartemen Menghebohkan Netizen Hingga MKD
Viral video mirip Aryo Djojohadikusumo menghebohkan jagat pemberitaan nasional menjelang penutupan bulai Mei tahun 2018. TS jadi ingat salah satu komentar kaskuser pada thread kasus video viral yang ada di awal tahun lalu, yang mengatakan video serupa ini selalu datang silih berganti.
Quote:

Menurut beberapa berita yang sudah termuat, konon katanya video mirip Aryo DJ itu, berdurasi pendek. Sekitar dua menit lebih. Video tersebut berisikan permainan dewasa tingkat tinggi yang di perankan oleh tiga orang bintang film dadakan. Ada dua wanita dan satu pria dalam video tersebut. Begitulah beberapa keterangan singkat yang masih kita bisa baca dan temukan di berbagai portal berita online.

Seperti biasanya, link download video tersebut menjadi buruan warga dunia internet. Berikut ini beberapa fakta yang menyebabkan video ini menjadi sangat heboh di dunia Maya, dan menjadi perbincangan para netizen di berbagai linimasa sosial media.

1. Mirip wakil rakyat

Video tersebut diberitakan mirip seorang wakil rakyat yang kurang terkenal namanya. TS sendiri baru tahu, kalo nama yang di sangkut pautkan dengan link download video tersebut, merupakan salah satu anggota wakil rakyat atau anggota DPR periode ini. Begitulah beritanya bisa di lihat dari berbagai portal berita online.

2. Video tersebut rekayasa

Ketua Bidang advokasi DPP Partai Gerindra Habiburokhman menduga video yang beredar itu adalah sebuah rekayasa. Video itu sama sekali tidak mirip Aryo DJ. Habiburokhman juga meminta Kominfo segera memberantas video itu. Semua link dan video terkait itu di minta di hapus. Nah kita tunggu saja apakah mungkin bisa dihapus dari seluruh dunia internet video serupa itu. Sepertinya akan sangatlah sulit sekali untuk menghapusnya hingga bersih 100%. Sebelum video itu beredar juga dulu katanya ada foto serupa itu. Dan di katakan mirip. Namun sebagian netizen berpendapat foto selfie tersebut tidak mirip karena beda letak tahi lalat antara kenyataan dan foto selfie maupun video yang viral.

3. MKD belum bersikap

Ketua Majelis Kehormatan Dewan (MKD) DPR, Sufmi Dasco Ahmad, dalam beberapa berita online, dimuat memberikan keterangan yang mengatakan belum menonton video tersebut. Hal ini di karenakan masih menjalankan ibadah puasa. Dalam menyikapi hal ini, MKD di beritakan akan mempelajarinya lebih dalam lagi, dan untuk sementara ini belum mengambil kesimpulan apapun mengenai video tersebut.

4. Video sudah dilaporkan

Habiburokhman melaporkan video tersebut ke yang berwenang menanganinya dan berharap link video itu bisa terhapus semua. Sehingga tak seorang pun bisa mendownload nya lagi. Menurut Habiburokhman, pada tahun 2016 Menkominfo menandatangani tim panel khusus, Forum Penangangan Situs Internet Bermuatan Negatif (FPSIBN) untuk menyaring masalah pemblokiran konten negatif di internet. Jadi kewenangan penanganan video tersebut kini berada di tangan Kominfo. Mengenai video tersebut apakah sudah di laporkan ke pihak kepolisian, nampaknya belum di lakukan, karena masih menunggu penanganan intensif dari pihak Kominfo.

5. Isi dialoge video juga viral

Dalam percakapan di sosial media Twitter viral kalimat " kok aku lemes ya " .. kalimat tersebut banyak dikaitkan dengan isi dialog dalam video viral yang mirip Aryo DJ tersebut. Walaupun kalimat " aku kok lemes ya ". Bisa saja terjadi karena netizen saat itu yang berkomentar sedang berpuasa. Itu bisa saja terjadi. Untuk lebih jelasnya silakan cari sendiri di Twitter, kalimat ; aku kok lemes, jadi bisa analisa sendiri. Cmiiw..

Demikianlah lampiran fakta sementara berdasarkan beberapa berita dan percakapan forum Kaskus seputar video mesum yang mirip Aryo DJ di Minggu ini. Thread ini di buat tanpa gambar mulustrasi atau lampiran video, hal ini di karenakan berita seputar video ini baru sekedar isu viral semata. Belum ada keterangan resmi tentang kepastian video tersebut benar atau tidaknya. Asli atau tidaknya atau hanya sekedar mirip sahaja pun belum pasti semua. Untuk sementara yang ada hanyalah dugaan semata dan cuma menjadi trending berita saja. Jadi untuk yang mencari link download video tersebut silakan coba berburu di forum sebelah.


Quote:
caricewek
caricewek memberi reputasi
1
99K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.