Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moceanaAvatar border
TS
moceana
Konten-konten Menarik Yang Bisa Kita Temukan Di Youtube!
Konten-konten Menarik Yang Bisa Kita Temukan Di Youtube!

Konten-konten Menarik Yang Bisa Kita Temukan Di Youtube!


 

Di era digital seperti sekarang, kita banyak banget dimudahkan dalam segala hal. Termasuk saat mencari hiburan. Bosen sama acara-acara tv? Kita bisa buka youtube buat cari tontonan menarik dan seru, nggak perlu takut kehabisan tontonan, di youtube kita bisa nikmatin berjuta konten menarik yang berasa dari dalam maupun luar negeri.


Konten-konten menarik yang bisa kita temuin di youtube diantaranya adalah:


1.     Video musik musisi favorit




Hayo siapa yang suka buka youtube cuma demi nonton video musik dari musisi favorit? Pasti banyak deh, iya kan? Secara kalo di youtube itu kita bisa bebas pilih mau nonton video kapanpun dan dimanapun, bahkan video dari tahun-tahun lawas pun masih bisa kita nikmatin sendiri. Misalnya waktu kamu pengen banget nonton video konsernya Cold Play waktu awal debut, ya tinggal searching aja. Pasti ketemu.


Kalo nonton di tv ceritanya lain lagi, nggak semua acara musik di tv bener-bener nayangin musik berkualitas. Kalopun ada, jadwal tayangnya bisa-bisa cuma seminggu sekali, keburu kesel nungguinnya. Kalo di youtube sih nggak perlu tuh nungguin jadwal tayang di tv yang kelamaan.

 

2.     Tutorial




Kalo kita ngomongin tutorial itu luas banget cakupannya, karena di youtube kita bisa nemuin banyak banget tutorial, misalnya tutorial makeup, tutorial yoga, tutorial benerin HP, ah pokoknya banyak banget deh. Jadi, di youtube ini kita nggak cuma bisa nonton hiburan aja, tapi juga bisa sekalian belajar. Ngebantu banget gak sih?

 

3.     Prank!




Tau kan kalo prank itu adalah suatu perbuatan jahil atau iseng sama orang lain, dengan tujuan buat seru-seruan aja. Nah, di youtube kita bisa temuin banyak video prank loh! Mulai dari konten buatan lokal maupun dari luar. Bisa-bisa kita ketawa-ketiwi sendiri gara-gara gak kuat nahan kocaknya aksi prank yang kita tonton di youtube.

 


4.     Konten youtuber




Youtuber sekarang ini udah menjamur di Indonesia. Ini ngebuktiin kalo orang-orang kita banyak juga yang kreatif bikin konten. Kehadiran mereka seolah nyelametin kita dari rasa bosen acara tv yang isinya itu-itu aja. kita bisa pilih mau nonton konten yang isinya game kah, kuliner kah, atau daily vlog kah? Bebas! Asal kuat kuota, terserah kalian mau nonton apa. Beberapa youtuber yang terkenal dengan konten-kontennya yang menarik adalah Reza Arap, SkinnyIndonesian24, Arief Muhammad, Chandra Liow, dan masih banyak lagi yang lainnya.

 

5.     Webseries




Pada tau dong apa itu webseries? Iya, betul! Webseries ini adalah tontonan internet yang tayang bersambung dalam beberapa episode. Kalo diliat sekilas webseries ini mirip drama seri, tapi bedanya webseries ini cuma tayang di channel youtube dan dengan episode yang terbilang singkat. Meskipun singkat, webseries ini berhasil loh bikin penontonnya terpikat. Entah dari karakter pemain atau jalan ceritanya yang greget.


Contoh webseries yang udah pernah tayang di youtube itu sebut aja Malam Minggu Miko, Sore, atau ada nih webseries terbaru yang masih tayang berjudul UME’s Love Story. UME’s Love Story ini menceritakan tentang empat orang cewek dari Jepang yang ikut program pertukaran pelajar di Indonesia. Nah, di Indonesia ini nantinya mereka bakal kenal dan deket sama salah satu murid cowok Indonesia.


Kisahnya memang seputar persahabatan dan percintaan di masa SMA, tapi karena karakter yang kuat dan jalan cerita yang nggak biasa, UME’s Love Story ini berhasil bikin penontonnya baper. Sejauh ini ceritanya masih nyeritain dua tokoh utama cewek dan cowok, yaitu Ayumi (gadis manis berseragam pink dan berambut pendek), Keiko (si cantik yang agresif berseragam ungu), dan Arif (cowok lokal yang bikin dua cewek tadi terkagum-kagum). Penasaran apa yang sebenernya terjadi sama mereka? Langsung aja buka youtube dan tonton UME’s Love Story!

Gimana? Seru-seru kan konten-konten yang ada di youtube? Kalo kamu sendiri biasanya nontonin apa nih di youtube?








Diubah oleh moceana 01-06-2018 10:46
0
4.1K
26
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.