Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mariaretnoAvatar border
TS
mariaretno
Media Milik Lippo Group Tuding Konsumen Holland Village Bikin Kekacauan
Media Milik Lippo Group Tuding Konsumen Holland Village Bikin KekacauanLippo Group menuai masalah dalam proyek Holland Village Manado. Janji pengembang untuk serah terima kunci pada Mei 2017, hingga setahun lewat tidak terealisasi. Pembangunan pun mangkrak. Manajemen Lippo membantah jika proyek tersebut tidak memiliki ijin mendirikan bangunan (IMB). Sayangnya, upaya konsumen menuntut hak mereka karena merasa dirugikan, justru diberitakan oleh media milik Lippo Group sebagai tindak kekacauan yang merusak acara silahturahmi.


“Acara silaturahmi antara pimpinan pengembang Holland Village Manado dengan para pemilik di sebuah hotel di Manado, Sulawesi Utara, terganggu dengan ulah sekelompok orang yang melakukan provokasi dan tindakan anarkistis, Rabu (30/5). Aksi tersebut kemudian ditertibkan oleh aparat Kepolisian,” demikian tulis beritasatu.com, grup media milik Lippo Group, Kamis (31 Mei 2018).

Sementara itu, Tribun Manado, media milik Kompas Gramedia Group (KKG) menulis dengan lebih detail. Selama hampir dua jam Presiden Komisaris Lippo Group Theo L Sambuaga dan Presiden Direktur Lippo Karawaci Ketut Budi Wijaya disandera puluhan pembeli Holland Village Manado,  di ruangan Talaud Satu lantai lima Aryaduta Hotel Manado, pada Rabu (30/5/2018). Para penyandera menutup pintu keluardengan kursi dan meja agar pimpinan Lippo Group tak bisa meninggalkan ruangan.

Sekitar 45 menit kemudian Kapolresta Manado, Kombes Pol FX Surya Kumara dan belasan polisi datang ke lokasi.

Kapolresta meminta bagi para konsumen yang belum puas dengan hasil mediasi ini, silakan menempuh jalur hukum. “Silakan laporkan saja, di sini ada Kasat Reskrim pasti ditindaklanjuti,” ucapnya.


Tapi koq heran ya.....kalau konsumen dituding mengacau, mengapa para pengacau tidak ditangkap aparat kepolisian?
Baca selengkapnya di sini......  (Sumber Foto: Celebesnews.id)

http://www.wartaproperti.com/2018/06/konsumen-holland-village-tuntut-hak-dituding-lippo-bikin-kekacauan/


0
7K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.