Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [FR] : Serunya Nobar Solo : A Star Wars Story Di Kaskus Movie Night Out

kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
[FR] : Serunya Nobar Solo : A Star Wars Story Di Kaskus Movie Night Out

Hai hai Agan Sista semuanya, welcome back di trit ane nih!

Di trit kali ini ane mau sharing mengenai event seru yang diadakan oleh Kaskus beberapa hari yang lalu. Penasaran event seru aapalagi yang sudah diadain oleh Kaskus?

Cuss langsung aja yuk kita intip ulasannya di bawah ini.

:welcome :welcome :welcome

KASKUS MOVIE NIGHT OUT 

Ini dia Gan Sist, event seru yang udah diadain oleh Kaskus. Namanya Kaskus Movie Night Out.

Buat Agan Sista yang belum tau apa sih Kaskus Movie Night Out itu?

Nihh ane bocorin yah, Kaskus secara rutin mengadakan nonton bareng dengan komunitas-komunitas yang tergabung di Kaskus. Nonton bareng ini semuanya gratis loh Gan Sist, baik nontonnya plus snacknya. Nah acara ini diberi nama Kaskus Movie Night Out. 

Nah, di Kaskus Movie Night Out kali ini, ada film Solo : A Star Wars Storyyang udah ditunggu-tunggu banget ama Kaskuser dan pecinta film Star Wars.


KESERUAN KASKUS MOVIE NIGHT OUT


Spoiler for "Kaskus MNO":


Kaskus Movie Night Out yang diadakan pada hari Rabu, 23 Mei 2018 kemarin benar-benar pecah Gan Sist. Acara ini bertempat di Kuningan City XXI, yang dimulai dengan registrasi di pukul 17.00 WIB. Tapi yang namanya acara seru, udah pasti sebelum registrasi dimulai sudah banyak Kaskuser yang nungguin. 

Spoiler for "registrasi dulu":

Tepat pukul 17.00 WIB, registrasipun dibuka, para Kaskuserpun langsung berbaris rapi mengantri untuk mendaftar ulang sambil membawa email undangan yang telah dikirim sebelumnya oleh Kaskus. Oh iya, sebelumnya ane udah daftar untuk ikutan acara ini di link ini.

Spoiler for "email undangan dari Kaskus":

Setelah selesai registrasi, kita mendapatkan tiket dan voucher snack, wahh lumayan banget, kebetulan lagi bulan Ramadhan, jadi kita bisa berbuka puasa bersama Kaskuser yang lain di XXI. 

Tiket nonton gratis udah, voucher snack udah, tapi ngga cuma itu Gan Sist. Kaskus juga ngasih free Kaskus Plus 1 bulan, free cendol 100 points, serta badge special Kaskus Movie Night Out loh. Wahh syaratnya apa nih? Ngga pakai syarat-syarat kok Gan Sist, cukup scan QR Code akun Kaskus Agan Sista pada saat registrasi, langsung deh, id Agan Sista terdaftar untuk mendapatkan itu semua. Aiihh anak banget kan? 

Nah Gan Sist, sambil menunggu waktunya berbuka puasa, kita bisa foto-foto bareng dengan cosplayer dari film Star Wars. Ngga nanggung-nanggung loh Gan Sist, kostum para cosplayernya keren-keren banget! Nihh beberapa foto-foto ane bareng cosplayers.

Spoiler for "bareng cosplayers":

Oh iya, Kaskus juga ngadain Instagram Competition nih, jadi foto terbaik dari Kaskuser bakal mendapatkan hadiah menarik dari Kaskus. Caranya cukup upload foto-foto keseruan Kaskus Movie Night Out dan upload ke Instagram dengan hashtag #KASKUSMNO. Tuhh kurang seru apalagi coba?

Ngga terasa waktu sudah menunjukan pukul 19.00 WIB, dan teater 3 untuk Kaskus Movie Night Out pun dibukaaa!

Kaskuserpun masuk dengan tertib dan duduk di tempat masing-masing. Sebelum film dimulai, tim Kaskus Movie Night Out ngasih sambutan dan sekaligus memperkenal komunitas apa saja yang ikutan di acara kali ini. 


Komunitas yang ikut di Kaskus Movie Night Out kali ini di antaranya ada Komunitas Film Kaskus, Komunitas Order 66 SITH Indonesia, Komunitas Sepeda Kaskus, Moderator Kaskus dan Komunitas Kasur Keras.

Setelah sambutan dari Tim Kaskus Movie Night Out, kini giliran sedikit video perkenalan dari Kaskus Kreator. Apa itu Kaskus Kreator? Agan Sista bisa langsung cek TKPyah.

SOLO : A STAR WARS STORY


credit picture : screenrant

Setelah sambutan dari Tim Kaskus Movie Night Out serta video dari Kaskus Kreator, akhir film yang ditunggu-tunggu pun ditayangkan. Ini dia Gan Sist Solo : A Star Wars Story.

Setelah kesuksesan berturut-turut yang didulang oleh beberapa episode dari Film Star Wars, kini Lucas Film akhirnya merilis kisah “solo” dari si Han Solo. Film ini menceritakan kehidupan dari si Han Solo pada saat masih muda.

Film Solo : Star Wars Story ini diperankan oleh banyak artis Hollywood seperti Alden Ehrenreich, Emilia Clarke, Woody Harrelson, Donald Glover dan masih banyak lagi.

Dalam episode kali ini, Han Solo muda digambarkan sebagai seorang yang opurtunis, dan sedikit egois. Setelah sangat sukses diperankan oleh Harrison Ford, karakter Han Solo kali ini diperankan oleh Alden Ehrenreich. 

Untuk pemeran Qi’ra, sosok gadis yang sangat dekat dengan Han Solo diperankan oleh Emilia Clarke. Qi’ra disini berperan sebagai cinta pertamanya si Han Solo Gan Sist.

Kemudian ada Woody Harrelson yang berperan sebagai Tobias Becket, yaitu teman sekaligus mentor bagi Han Solo. Lalu ada Chewbacca, sahabat terbaik Han Solo. Karakter Chewbacca diperankan oleh mantan pemain basket Joonas Suotamo.

Nah, buat Agan Sista yang kepo bagaimana sih awal mula petualangan dari Han Solo, dan bagaimana sih aktingnya Alden Ehrenreich? Apakah bisa si Alden memerankan karakter Han Solo yang melekat banget ama Harrison Ford? Niih langsung cus aja, nonton aja langsung Solo : A Star Wars Story!

BAGI-BAGI HADIAH DARI KASKUS

Setelah film berakhir, acara ngga langsung berakhir Gan Sist. Adalagi nih keseruan lainnya, yaitu bagi-bagi hadiah dari Kaskus! Nah, seperti yang udah tadi ane sebutin di atas, bahwa ada Instagram Competition dengan hashtag #KASKUSMNO. Nah ada 3 orang pemenang yang berhak mendapatkan voucher belanja dari Kaskus. Setelah itu adalagi 1 orang Kaskuser yang berhak mendapatkan vocher belanja dari Kaskus, sebagai pemenang lucky draw. Wahh banyak banget yah hadiah dari Kaskus Movie Night Out. 

Nah Gan Sist, setelah pengumuman pemenang, berakhir pula acara dari Kaskus Movie Night Out, tapi ngga lupa, kita foto-foto dulu Gan Sist.

Spoiler for "Kaskus MNO Mangstab Gan!":

Buat Agan Sista yang pengen ikutan Kaskus Movie Night Outberikutnya, pantengin terus yah trit-trit seru dari Kaskus!

Sampai Jumpa di Kaskus Movie Night Out berikutnya yah Gan Sist!

:terimakasih :terimakasih :terimakasih



0
1.6K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.