theonetaAvatar border
TS
theoneta
5 Karakter Rahasia dalam Game Bloody Roar 4









TOP 5 Karakter Game kali ini menjadi topik berikutnya yang diberikan untuk mengembangkan ide tentang karakter dari salah satu game. Banyak sekali hal-hal yang bisa diangkat terkait penjabaran karakter game salah satunya game Bloody Roar 4 yang bisa dijadikan topik untuk membuat tulisan kali ini.

Bloody Roar 4 adalah game yang dikembangkan oleh Perusahaan Eighting dan Hudson Soft tahun 2003. Bloody Roar 4 menjadi game kedua yang berjalan pada platform PlayStation 2 dan satu-satunya seri Bloody Roar yang mendapat Rating M (Mature) oleh ESRB (Entertainment Software Rating Board) karena efek cipratan darah yang terlalu eksplisit. Seperti seri game Bloody Roar sebelumnya, karakater yang ada di dalam game Bloody Roar 4 ini mampu merubah bentuk fisiknya ke dalam bentuk mode hewan (zoanthrope) selama pertarungan. Berubah ke bentuk hewan akan menambah daya serang karakter tersebut dalam mengalahkan lawannya. Berbeda dengan game lainnya, mode hewan punya health meter tersendiri atau tidak mempengaruhi health meter karakter dalam bentuk manusia.

Game Bloody Roar 4 diterbitkan oleh Konami dan Kenji Fukuya sebagai pengarahnya. Takayuki So dan Masato Toyoshima sebagai produser. Perancang untuk game ini dilakukan oleh Masaharu Tokutake, Nobuyuki Irie, Shoji Mizumoto, dan Tetsu Ozaki. Tidak ketinggalan Jumpei Isshiki dan Yuichi Ochiai sebagai programmer game Bloody Roar 4 ini.

Karakter keren yang ada dalam game Bloody Roar 4 ini masih terus setia mengikutsertakan karakter-karakter yang pernah tampil dalam seri game Bloody Roar sebelumnya. Bahkan ada 5 karakter rahasia yang masih dalam keadaan "locked" perlu didapatkan dengan cara memainkan game ini dalam mode career karena dibutuhkan poin yang dapat membuat mereka menjadi unlock character dan siap digunakan untuk bertarung dengan mode biasa nantinya. Lalu siapa sajakah 5 karakter rahasia dalam game Bloody Roar 4 ini? Berikut ini adalah karakter-karakter rahasia tersebut :







Quote:








Quote:








Quote:








Quote:







Quote:











Sumber Tulisan: Pengalaman Pribadi
Sumber Bantu: Bloody Roar 4



HOT THREAD #38
Diubah oleh theoneta 02-06-2018 03:28
jaleesa331
abram945
bokliamcu
bokliamcu dan 5 lainnya memberi reputasi
6
282K
542
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.