Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 100 Days: A Story of The Expert - Penasaran Gimana Kalo Vanesha Kerja Kantoran?

drumssAvatar border
TS
drumss
100 Days: A Story of The Expert - Penasaran Gimana Kalo Vanesha Kerja Kantoran?


Siapa sih yang gak tahu Mini Movie berjudul Call Me AI yang diperankan Morgan Oey dan Neng Isyana Sarasvati? Sebuah Mini Movie yang berhasil menghipnotis penontonnya lewat cerita yang menarik, ringan tapi selalu membuat penasaran.

 

Nah melanjutkan kesuksesan Mini Movie “Call Me Al” tersebut, OPPO kembali menyajikan Mini Movie terbaru berjudul “100 Days A Story Of Expert” GanSis. Hadir dengan cerita, suasana dan pemeran yang baru, yuk intip sinopsis Mini Movie “100 Days A Story Of The Expert” dibawah ini.. Seperti yang GanSis lihat dibawah, para pemeran Mini Movie terbaru dari OPPO ini tak asing lagi buat kita semua. Yap, Vanesha Prescilla dan Rizky Billar 2 artis muda berbakat yang sekarang lagi naik daun ini di pilih OPPO untuk bermain di mini movie ini GanSis.



Sebelum ane ceritain sinopsisnya, alangkah baiknya GanSis tahu dulu ini siapa sih Vanesha dan Rizky?
 
Ok kita mulai dari Neng Vanesha ya...



Cantik, manis, penuh pesona dan masih banyak lagi ungkapan positif yang bisa diungkapkan oleh sosok Vanesha Prescilla ini GanSis. Kita semua sama-sama tahu jika karir Vanesha langsung meroket setelah ia memerankan karakter Milea dalam Film Dilan 1990 yang sukses dipasaran. Tapi bukan karena hanya fisiknya yang bak bidadari, tapi juga kemampuan beradu acting gadis kelahiran 25 Oktober 1999 ini yang memang di atas rata-rata.
Dan Rizky Billar... Ane rasa jadi salah satu pilihan tepat untuk lawan main Milea... Eh maksud Ane Vanesha Prescilla.



Lahir di Jakarta, pemuda kelahiran 1995 ini sering dibilang ade Ane. Bukan ane ge-er yah, tapi karena kata orang-orang mirip sih emoticon-Big Grin
Bukan hanya karena mirip ane loh, tapi 6 sinetron, 5 FTV, dan 1 film layar lebar-lah yang menjadikan Rizky Billar ditunjuk menjadi lawan main Vanesha. Rizky makin dikenal banyak warganet setelah sinetron berjudul Anak Jalanan merebut hati masyarakat Indonesia. Berperan sebagai Dendi, Rizky sangat total dalam Sinetron ini.
Dan takdir mempertemukan 2 bintang muda berbakat ini yang sedang naik daun, Vanesha bersama Rizky dalam mini movie yang pasti bakal bikin GanSis penasaran. Yuk cari tau sinopsisnya GanSis..

Mini Movie 100 Days A Story Of The Expert



Nah kalo tadi udah bahas pemainnya sekarang kita bahas sinopsisnya nih GanSih. Mini movie 100 Days A Story Of The Expert ini dikemas sangat kreatif oleh OPPO, memiliki suasana cerita yang ceria dan romantis, dimana Neng Vanesha memerankan Gigi yang memiliki pribadi yang fun, kreatif, dan menyukai tantangan walaupun ia sedikit ceroboh. Demi membuat hidupnya tidak monoton, Gigi memiliki cita-cita untuk terjun di dunia kreatif.



Gigi selalu memiliki banyak keinginan dan senang mencoba hal-hal baru , sampai akhirnya petualangan (100 Days A Story Of The Expert) dimulai.
Bekerja disebuah perusahaan televisi, menjadi hal yang di impikan oleh Gigi. Bekerja sebagai anak baru tentu dijalaninya dengan ceria dan semangat. 





Di kantor Gigi sangat akrab dengan teman-temannya, selfie-selfie bersama temannya merupakan kegiatan yang tidak pernah terlewatkan.



Saat group selfie bersama teman-temannya Gigi terlihat menggunakan OPPO F7, Jadi hasil selfie ga perlu diragukan lagi soalnya OPPO F7 memiliki teknologi AI Beauty 2.0, ditambah dengan AI Album yang memudahkan Gigi menemukan foto-foto selfie-nya. Sorry GanSis malah jadi cerita OPPO F7, kita balik lagi ya bahas sinopsisnya...
Pada trailer mini movie, sepertinya Gigi mulai dilanda rasa malas dan bosan. Sehingga ia merasa tidak sanggup untuk menyelesaikan pekerjaannya.



Meski keinginan Gigi terpenuhi, bukan berarti rasa jenuh tidak melandanya. Setelah hari demi hari dilalui akhirnya Gigi lelah dengan pekerjaannya saat ini.
Drama problematika dimulai? Jelas. Galau maksimal.
Dari sinilah Ari (Rizky Billar) hadir untuk Gigi, Setiap keluh kesah Gigi dalam menjalani kesehariannya selalu ia curahkan pada Ari, teman sekaligus pendukung utama yang siap sedia setiap kali Gigi butuh pendengar setia.



Sayangnya, semakin tinggi rasa penasaran Gigi, semakin banyak pula kejutan dan tantangan yang ia dapatkan. Jalan menuju kehidupan yang diimpikian pun jadi ga semulus yang ia bayangkan.
Bisakah Gigi bertahan demi dapat menjalani kehidupan yang selama ini ia idam-idamkan?
emoticon-2 Jempol



Bisa dibayangkan GanSis? gimana kisah 2 bintang muda berbakat antara Vanessa Pricilia dan Rizki Billar di Mini Movie: 100 A Story Of The Expert. Nah GanSis untuk mini movie ini bisa di tonton melalui official youtube OPPO Indonesia atau di fanpage Facebooknya OPPO. Buat GanSis yang lagi di jalan atau lagi jomblo bisa juga nih sambil nonton lewat OPPO F7 soalnya design layarnya 6.23 Inch berteknologi U-Frame Super Full Screen jadi nonton lebih nyaman GanSis. Nah tanpa basa-basi lagi, yuk nonton Episode 1 Mini Movie: 100 A Story Of The Expert dengan klik ikon dibawah ini GanSis.

Diubah oleh drumss 31-05-2018 04:35
0
18.9K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.