• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • KASKUS Ngobrol Bareng Aktor Jepang Yukiyoshi Ozawa dari Serial HBO 'Miss Sherlock'!

ronzstagramAvatar border
TS
ronzstagram
KASKUS Ngobrol Bareng Aktor Jepang Yukiyoshi Ozawa dari Serial HBO 'Miss Sherlock'!

Foto: HBO Asia


HBO selalu menyuguhkan tayangan original yang seru dan bikin penasaran untuk diikuti setiap episodenya. ‘Big Bang Theory’, ‘Game of Thrones’ hingga ‘Westworld’ jadi judul serial televisi sukses yang diproduksi oleh HBO. Untuk kawasan Asia, HBO Asia punya dua season ‘Halfworld’ dan ‘Teenage Psychic’. Nah, yang terbaru dan perdana dari Negeri Sakura kini sedang tayang di HBO Asia: ‘Miss Sherlock’. Serial drama delapan episode yang diadaptasi dari kisah Sherlock Holmes dengan sentuhan yang lebih feminin: Sherlock dan Dr. Watson-nya dilakoni oleh perempuan. Aktris Yuko Takeuchi dan Shihori Kanjiya berturut-turut didapuk memerankan Sherlock dan Dr Wato Tachibana (Dr. Watson). Bersama-sama mereka menyelesaikan kasus-kasus misterius yang terjadi di Jepang.

Salah satu karakter yang tidak kalah penting dalam serial ‘Miss Sherlock’ adalah Kento Futaba. Kakak laki-laki Sherlock yang juga bekerja sebagai Sekretaris Eksekutif Perdana Menteri dalam kisah ini. Sosok cerdas dengan pemikiran taktis ini diperankan oleh aktor Yukiyoshi Ozawa.

Lahir di San Francisco 44 tahun lalu, Yukiyoshi Ozawa kini memasuki tahun ke-20 dalam karier beraktingnya. Lusinan serial televisi dan film sudah diperankannya di Jepang seperti ‘The Forest’ dan ‘Criminal Minds: Beyond Borders’. ‘Miss Sherlock’ jadi salah satu yang menurutnya paling menarik. Tidak heran, ‘Miss Sherlock’ merupakan serial televisi original HBO Asia berbahasa Jepang pertama yang tayang di seluruh regional Asia. Juga menjadi serial televisi pertama HBO Asia bekerja sama dengan Hulu Jepang.

Belum lama ini, KASKUS diundang HBO Asia untuk melakukan phone interview dengan Yukiyoshi Ozawa. Dalam kesempatan itu dia bercerita banyak mulai dari pengalamannya berakting dengan Yuko Takeuchi, bagaimana dirinya mengeksplorasi karakter Kento Futaba, sampai cerita tentang kakak perempuan dan orangtuanya yang datang dari kalangan terpandang di industri seni di Jepang. Dengan ramah Yukiyoshi Ozawa menyapa KASKUS lewat sambungan telepon. “Sebenarnya aku ingin bisa video chat lewat Skype atau apa gitu, supaya kalian percaya aku ada di sini. Supaya kalian lihat aku. Aku cuma mau bilang, percaya deh, aku Ozawa yang asli!” katanya sambil tertawa.

Simak hasil wawancara KASKUS dengan aktor Yukiyoshi Ozawa di bawah ini GanSis:


Quote:


Meski cuma ngobrol lewat telepon, tapi seru banget lho bisa menggali banyak informasi dari aktor kawakan asal Jepang ini. Penasaran dengan aktingnya di ‘Miss Sherlock’? Saksikan aja langsung drama hasil kolaborasi HBO Asia dan Hulu Jepang ini secara gratis (tanpa berlangganan) di microsite http://hboasia.com/miss-sherlock  atau tentu saja di televisi berlangganan kamu yang sudah ada channel HBO-nya GanSis. Serial detektif ini tayang setiap hari Jumat jam 08:00 WIB mulai 27 April lalu. Tayangan ulangnya ada di hari yang sama pukul 20:00 WIB.

:terimakasih:monggo:terimakasih

0
9.4K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.