Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hantupuskomAvatar border
TS
hantupuskom
Korban Begal Yang Bacok Pelaku Hingga Tewas Jadi Tersangka
TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Polisi menetapkan status tersangka terhadap MIB, korban pencurian dengan kekerasan (curas) atau begal yang bacok dua pelaku Aric Saifulloh (AS) dan Indra Yulianto (IY).

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Jairus Saragih mengatakan, MIB ditetapkan sebagai tersangka karena diduga melakukan penganiayaan yang menyebabkan orang meninggal dunia.

"Kita sudah tetapkan sebagai tersangka tapi kita minta pendapat ahli juga. Iya (penganiayaan). Karena memang kita akan minta pendapat ahli, kordinasi ke JPU (Jaksa Penuntut Umum) dulu," kata Harus kepada TribunJakarta.com, Senin (28/5/2018).

Tapi kata Jairus, penetapan tersangka itu bisa saja berubah jika nanti dari hasil gelar perkara bersama ahli pidana menetapkan tindakan MIB murni disebut melalukan pembelaan saat tengah dibegal.

"Bisa digugurkan (status tersangka), makanya kita nanti minta pendapat ahli apakah yang dilakukan bersangkutan (MIB) termasuk bela diri," kata Jairus

Sebelumnya diberitakan, MIB diketahui membacok dua orang pelaku begal yakni Aric dan Indra, peristiwa terjadi ketika MIB dan rekannya AR ditodong di jembatan Summarecon Bekasi dengan menggunakan celurit dan dipaksa memberikan telepon genggam.

Namun bukannya takut, MIN dan AR malah balik melawan hingga akhirnya dapat merebut senjata tajam milik pelaku, dari situ, kedua pelaku dibacok beberapa kali hingga Aric tewas dan Indra mengalami luka parah.

Selain MIB, sebelumnya polisi juga telah menetapkan tersangka pada Indra lantaran diduga melakukan tindakan pidana curas, dari catatan Kepolisian, Indra juga diketahui pernah melakukan perbuatan serupa dengan kelompok lain.

sumur:
http://m.tribunnews.com/amp/regional/2018/05/28/korban-begal-yang-bacok-pelaku-hingga-tewas-jadi-tersangka

beneran jd tersangka
smoga endingnya dibebaskan karna dia membela diri
0
3.9K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.