pasukansabunAvatar border
TS
pasukansabun
5 KARTUN LUCU YANG HARAM DI TONTON ANAK-ANAK
emoticon-I Love KaskusWELLCOMEemoticon-I Love Kaskus
MY THREAD
emoticon-I Love Indonesia--PASUKANSABUN--emoticon-I Love Indonesia


film animasi adalah tontonan yang kebanyakan ditujukan untuk anak-anak Kendati begitu tidak sedikit juga orang dewasa menyukai film tersebut.
di sini banyak juga film yang digarap sesuai kebutuhan penonton Oleh karena itu sebagai orangtua di rumah kita harus hati-hati suatu memberikan tayangan di televisi kepada anak-anak kita.
karena kalian jangan salah justru kadang di film animasi banyak adegan adegan yang hanya boleh ditonton oleh orang dewasa. menonton adegan dari kata tersebut dikawatirkan hal itu bisa memiliki dampak yang buruk kepada sang anak dan berikut daftar 5 animasi yang haram ditonton untuk anak-anak.

1.POM POKO

popok merupakan film animasi yang dirilis pada tahun 1954 di Jepang.
bercerita tentang sekelompok anjing Jepang yang sangat dikenal dalam cerita rakyat Jepang karena anjing anjing ini diserang dan diburu oleh manusia kemudian TK melawan Bali Namun sayang anjing-anjing dalam film ini justru menyerang manusia dengan testikel karena hal itu film ini tidak layak ditonton oleh anak-anak di bawah umur

2.CHICKEN RUN

Chicken Run juga merupakan film yang tidak layak ditonton oleh anak-anak pada kekerasan yang dilakukan oleh manusia kepada ayam Ti ayam sendiri Memang sebagai makanan manusia kamu di film ini perlakuan manusia terlalu Barbara bahkan cenderung melakukan penyiksaan.
jadi film ini tidak layak ditonton oleh anak-anak di bawah umur.

3.HAPPY TREE FRIEND

karakter di film Happy Tree Friend ini sangat lucu dan menggemaskan namun jangan salah buatan Amerika Serikat ini sangat tidak layak ditonton oleh anak-anak.
Sebab semua dengan memperlihatkan kekerasan bahkan karena terlalu banyak kekerasan film ini sampai tidak boleh tayang di beberapa negara.

4.AQUA TEEN HUNGER FORCE

loker tontonkan kekerasan mabuk-mabukan sampai dengan adegan vulgar adegan wajib dalam film animasi ini.
setiap karakter yang ada di film membuat Imam atmosfera melontarkan kata-kata kasar sehingga film ini tidak layak ditonton oleh anak-anak di bawah umur.
kak Andi Wikipedia kartun ini masuk pada genre Black Comedy.

5.MR.PICKLES

film kartun Kiko menjadi film terakhir yang tidak layak ditonton oleh anak-anak.
coba pada film animasi ini banyak adegan kekerasan bahkan di beberapa episodenya ada adegan dewasa yang tentu sangat tidak boleh dilihat oleh anak-anak di bawah umur.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



0
73.5K
265
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.