Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Presenter Paling Laris Dan Mahal Di Indonesia, Nomor 1 Jadi Artis Terkaya

lampuduniaAvatar border
TS
lampudunia
5 Presenter Paling Laris Dan Mahal Di Indonesia, Nomor 1 Jadi Artis Terkaya



Welcome to thread lampu dunia

šŸŒ šŸŒ emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss šŸŒ šŸŒ

Dalam kesuksessan sebuah acara, peran seorang presenter adalah salah satu penentu acara tersebut akan disukai oleh penonton atau tidak, namun hampir bisa dipastikan bila 5 orang ini jadi presenternya maka rating akan naik. Berikut 5 presenter yang paling laris dan mahal di dunia hiburan tanah air seperti dilansir dari pemikiran penulis pribadi (25/05/2018)

#1. Raffi Ahmad




Nama artis ini tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan tanah air, karirnya sebagai seorang presenter sudah banyak diapresiasi dan mendapatkan penghargaan, hal itulah yang membuat Raffi Ahmad menjadi salah satu presenter dengan bayaran mahal dan kini jadi salah satu artis terkaya di Indonesia

#2. Uya Kuya



Uya dikenal jago dalam membuat program-program yang banyak digemari masyarakat meskipun terkadang tudingan alay, lebay sampai settingan menghantuinya. Namun patut diakui bila dirinya salah satu presenter acara yang paling handal.

#3. Andika Pratama



Suami Ussy ini juga salah satu presenter laris di dunia hiburan tanah air, kepopuleran Andika Pratama membuatnya juga dibandrol mahal untuk sekali membawakan acara atau program televisi.

#4. Ruben Onsu



Nama Ruben Onsu semakin naik daun dan banyak dijumpai dalam membawakan berbagai macam acara di televisi, Ruben semakin laris sebagai seorang presenter dan salah satu yang juga punya bandrol mahal di dunia hiburan tanah air.

#5. Robby Purba



Nama Roby Purba semalin populer berkat acara terbarunya yakni Karma, namun sebelumnya Robby Purba juga sudah sering tampil membawakan berbaagai macam acara di televisi yang membuatnya jadi salah satu presenter laris di Indonesia.
Advertisement

Apa mungkin, dengan menjadi seorang artis entertainment kamu bisa merasakan hasil jerih payahmu dengan mudah? Tidak guys. Justru kamu nantinya akan bekerja keras dan harus terus pulang pagi pergi pagi jika kamu telah menjadi artis Indonesia terkaya dan artis Indonesia termahal.

Jangan sampai kamu salah dalam mengambil keputusan untuk bercita-cita menjadi artis ya gan. Untuk apa kaya tp waktu sama anak istri Kurang. Kita hanya menghibur orang. Ketimbang otang rumah.
Itu saja ya gan semoga bermanfaat dan agan semua yerhibur
0
6.9K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThreadā€¢83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.