• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cewek ini bingung ditanya LINGKAR DADA, karena ia mo beli BRA ONLINE ....

jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
Cewek ini bingung ditanya LINGKAR DADA, karena ia mo beli BRA ONLINE ....



Meski menyenangkan dan lebih menghemat waktu, melakukan transaksi jual beli online juga punya sisi tak enaknya. Seperti barang yang sampai tidak sesuai dengan harapan. Karena itu, beberapa penjual pakaian online biasanya memastikan ukuran dari pembeli dulu, sebelum mengirimkan barang. Supaya, pembeli nggak ngamuk-ngamuk nantinya.

Kayak yang dilakukan oleh penjual satu ini, nih.Dia bertanya ukuran lingkar dada seorang cewek yang ingin membeli baju. Mungkin supaya baju yang dikirimkan nggak kesempitan kali, ya.




Kocaknya, cewek ini bukannya ngasih ukuran lingkar dada, malah mengirimkan foto lehernya. Emangnya ukuran leher bisa dijadikan patokan ukuran lingkar dada? Atau jangan-jangan dadanya udah pindah ke leher?




Dia pun meminta penjual untuk menebak ukuran lingkar dadanya berdasarkan foto leher tersebut. Penjual pun hanya bisa kebingungan. Kalo diukur dari foto sih, lingkarnya cuma 0,8 cm.

Mungkin cewek ini sendiri nggak tau berapa ukuran lingkar dadanya, makanya dia minta bantuan dari penjual. Tapi, masa ngasih fotonya leher, sih. Kalau nggak mau ngasih foto area dada, lebih baik ngasih nomor ukurannya saja. Biar nggak menyesal nanti. Kalau kamu gimana? Bisa nebak ukuran lingkar dadanya dari foto leher tersebut gak?


nah di leher nih cewe dadanya wkakkawk



0
10.6K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.