Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bacaanonline1Avatar border
TS
bacaanonline1
Viral Geng Motor Kembali Resahkan Warga Bandung
Viral Geng Motor Kembali Resahkan Warga Bandung


Viral Geng Motor Kembali Resahkan Warga Bandung – Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria diduga anggota geng motor kembali mengganggu aktivitas warga Bandung, Jawa Barat. Video yang berdurasi hanya 25 detik tersebut direkam dan disebarkan melalui beberapa media sosial. Dalam video tersebut terlihat kelakuan anggota salah satu geng motor. Terlihat ada salah satu anggotanya yang mengacung-acungkan golok sambil dibonceng salah seorang temannya.

Ada juga seorang lagi yang sedang dibonceng sambil mengibar-ngibarkan bendera yang diduga merupakan bendera geng tersebut. Terlihat motor tersebut juga dikendarai dengan cara ugal-ugalan dan menyerempet ke sisi arah pengendara yang lainnya. Dari informasi yang beredar, foto video tersebut berlokasi di kawasan Arcamanik, Kota Bandung pada Sabtu, 26 Mei 2018 sore hari. Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo telah mengetahui video tersebut dan kini pihak keposlisian sedang menyelidiki aksi tersebut.


Viral Geng Motor Kembali Resahkan Warga Bandung


Viral Geng Motor Kembali Resahkan Warga Bandung

Sejumlah warga meminta kepada pihak kepolisian untuk segera menangkap para anggota geng motor. Karena sangat meresahkan warga dan sangat menggagnggu aktivitas warga. Ada banyak juga warganet yang mengomentari video viral yang tersebar di beberapa media sosial. Pihak kepolisian telah membentuk tim guna mencari tahu keberadaan pria tersebut. Pihak kepolisian juga memberikan ultimatum agar para anggota geng motor tersebut untuk segera menyerahkan diri.
Kapolda Jawa Barat Irjen Agung Budi Maryoto akan melakukan tindakan tegas untuk anggota geng motor yang berulah. Agung mengaku saat ini kondisi Bandung sedang kondusif dan aman. Ia menjelaskan bahwa tidak ingin ada anggota geng motor yang merusak suasana Bandung saat ini. Dalam video tersebut juga terlihat sejumlah pengendara yang menggunakan atribut yang bertuliskan XTC.
Mengenai video tersebut, ketua XTC Bandung, Dicky Fauzia mengaku sedang mencari tahu keberadaan pria tersebut. Karena Dicky mengaku tidak tahu apakah pria yang ada dalam video tersebut merupakan anggota dari XTC atau bukan. Dicky juga akan memastikan apak pria tersebut telah memiliki Kartu Tanda Anggota Resmi atau tidak. Dicky juga memastikan jika memang benar pria tersebut merupakan anggotanya, maka pria tersebut akan dikeluarkan dari keanggotaan XTC. Dicky juga berjanji akan menyerahkan pria tersebut ke pihak kepolisian jika berhasil ditemukan.

Sumber

Silakan kunjungi www.bacaanonline.comuntuk berita lainnya
0
3.2K
31
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.