kudateknikprimaAvatar border
TS
kudateknikprima
Teman Sosial Media itu Seperti apasih ??
Pernah Gak sihh, kalian ngerasain yang namanya punya teman Sosial Media ????
Pasti pernah dong ??
Terus gimana rasanya ??
Kita Sharing2 disini yukk emoticon-Big Grin
 
Aku juga mau sharing nih tentang Teman Media Sosial...

Pastinya, Berteman dan bersosialisasi merupakan salah satu kebutuhan penting bagi setiap manusia. Untuk menjalin pertemanan, tentu kita harus berinteraksi langsung dengan (calon) teman kita. Caranya dengan berkenalan, berdialog, bertukar identitas, saling mengenal sifat dan perilakunya.
Nah,, Beberapa tahun lalu aku berkenalan dengan soerang wanita yang usianya sama dengan usiaku. Pada saat itu, kami berkenalan melalui Facebook, kami berkenalan bukan tidak ada perantara, atau hanya sekedar kenal saja. kami berkenalan , karna kami mengikuti satu Fanbase. Kami sama2 menyukai satu Artis yang memang pada saat itu lagi naik daun. Saat itu kami hanya membahas tentang Artis yang kami suka saja, setiap hari kami slalu bahas, tentang kepribadiannya, jadwal manggungnya, bahkan hatters" diluar sana pun kami bahas. Tapi waktu terus berputar dan hari slalu berganti, Artis yang selama ini kami idolakan bahkan slalu jadi topik pembahasan, ternyata turun daun alias tidak tenar lagi. Dan saat itu juga kami sadar bahwasannya kami hanyalah Fans musiman wkwkw.

Setelah usai urusan Idola, satu bulan dia tidak ada kabar, Aku fikir kami tidak akan dekat lagi, Ternyata aku salah, beberapa hari setelah itu, dia masih chatting aku dan menanyakan kabarku, dan sampai akhirnya kami keterusan, Kami mulai memahami sifat dan sikap satu sama lain, Dari pemahaman itu membuat kita semakin nyambung untuk memulai suatu pembahasan. eittss tapi bukan pembahasan idola itu lagi yaa..... hehe,, Karna sekarang" ini kami lebih suka membahas kepribadian kami dan bercerita tentang kehidupan kami sebenarnya. Semakin hari kami semakin Dekat layaknya teman Nyata. Chatting,Sharing,Curhat dll sudah jadi kebiasaan kami setiap harinya. Memang Awalnya aku benar" tidak pernah percaya dengan adanya "Teman Sosial Media" , karna banyak orang bilang berteman dengan teman sosial media itu tidak ada yang baik. Tapi setelah aku mengalami, ternyata teman "Sosial Media" itu gak seburuk apa yang kita kira ko emoticon-Smilie 

Tapi yaa tergantung gimana orangnya sih, mungkin aku lagi beruntung....

Note *Waspada boleh, tapi jangan berlebihan yaa.... emoticon-Smilie

Cukup sekian ceritaku, maaf kalo ada tutur bahasa yang kurang enak dibaca emoticon-Big Grin
karna kesempurnaan bukan milik aku emoticon-Smilie
makasih sudah mau membaca emoticon-Smilie
ig @ameliasylvia
Fb @sylviaamelia

Dan Jangan lupa juga untuk buka web ini yaa
https://www.SENSOR/kudateknik?nref=shphead

https://www.facebook.com/kudateknikprima/…
https://twitter.com/kudateknikprima
Diubah oleh kudateknikprima 03-05-2018 09:06
0
2.1K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Buku
BukuKASKUS Official
7.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.