AdanWAvatar border
TS
AdanW
Rubah Ini Mencuri iPhone Dan Ngirim SMS Pula...


Dilaporkan bahwa ada seekor rubah telah mencuri sebuah iPhone dan kemudian mengirimkan SMS melalui smartphone tersebut. Kejadian awalnya seperti ini, ketika itu beberapa remaja yang penuh dengan keisengan memancing seekor rubah yang sering berkeliaran di sekitar rumah mereka.

Untuk memancing rubah itu datang, maka mereka memainkan ringtone bersuara kelinci di iPhone itu. Tak tanggung-tanggung, mereka meletakkan iPhone itu di tanah agar si rubah tidak curiga.

Tetapi sialnya, setelah sang rubah itu datang, tak lama kemudian sang rubah melarikan iPhone tersebut ke arah yang tak jelas juntrungannya. Dan ketika di telepon, iPhone tersebut di angkat oleh sang rubah, tetapi dengan jawaban yang tak jelas alias dengan bahasa rubah. Tetapi setelah percakapan tak jelas itu terjadi, tak lama kemudian sang rubah pun mengirimkan SMS dengan berkata?Jlv In ? \ a0ab 34348tu ?augjoi z?lbmosdji js?g ijio sji?. Hmm,, cukup aneh kan,,, tapi kira-kira apakah yang sang rubah coba untuk katakan? Ada yang tahu gak? Coba tebak sendiri deh ya...

Untuk lebih jelasnya Lihat videonya di TKP ye gan emoticon-Peace

Quote:



emoticon-Ngakak


unik emoticon-Thinking
0
1.6K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.