Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rancodaschancadAvatar border
TS
rancodaschancad
[butuh masukan] cewek ane bipolar gan
assalamu alaikum wr. wb.

langsung aja, ane mau sedikit cerita.
ane punya pacar, lumayan lama hampir setahun setengah. umurnta beda 6 tahun sama ane.

doi kuliah di fakuktas kedokteran di universitas daerah. doi berasal dari keluarga yang baik baik dan keliatannya juga bahagia gak ada masalah sedikitpun.

doi pernah cerita, kalo doi sebenernya nggak pengen kuliah di kedokteran. cuma orang tuanya yang maksa doi masuk kedokteran, bahkan doi pernah sampe nangis mohon mohon sama bonyoknya karna bener bener ngga pengen masuk kedokteran.

belum lagi kalo ane perhatiin berhubung keluarganya ini terpandang dan punya pengaruh (bokap doi seorang profesor dan guru besar), doi kaya tertekan karna dituntut untuk jadi individu yang perfect buat jadi kebanggaan keluarganya.

BELAKANGAN INI, doi makin aneh gan. biasanya doi ini anaknya lembut dan ramah. belakangan ini doi sering banget marah marah nggak jelas bahkan buat hal yang sepele.

bahkan ane pernah digebukin gan, gara gara ane tegor doi yang ngomel ngomel gak jelas. cuma gak mungkin ane gebukin balik bisa mati doi kalo ane gebukin, jadi ya ane bisa nyabar aja jadi sangsak kalo doi lagi kesel dan jadi tong sampah yang dengerin omongan gak pantes doi ke ane.

dan anehnya lagi, doi tiap abis ngamuk ngamuk gitu pas udah cooling down jadi super manis dan suka ngegoda nafsu ane gan. alesannya sih karna ngerasa bersalah

doi juga gampang tersinggung, dan kadang punya perubahan ide yang terlalu cepet. pokoknya cewek ini super duper nguji kesabaran ane lah.

setelah ane baca baca artikel soal bipolar, ada beberapa prilaku doi yang indikasinya doi menderita bipolar.

ane sempet mikir buat ninggalin, cuma ane mikir kasian ini cewek kalo ane tinggalin, soalnya keluarganya kayaknya gak tau kondisi anak ini sebenernya.

NAH, sekarang ane mohon buat para kaskuser sekalian yang pernah punya pengalaman berhubungan dengan penderita bipolar tolong kasih tau ane penanganan yang baik buat cewek ane ini gimana.

jujur ane ngga tega sih, soalnya doi sendirian. ane sih gak sayang sayang amat, cuma gak mungkin amat kalo ane tinggalin gitu aja.

tolong banget ane butuh masukannya.
0
8.3K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Girls
Ask da GirlsKASKUS Official
3.7KThread6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.