Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

soktau.idAvatar border
TS
soktau.id
Menang Banyak. 6 cewek Cantik Yang Menikah Dengan Kakek- Kakek
SOKTAU. ID


Menikah merupakan idaman bagi setiap orang, terutama bagi yang udah punya pacar dan serius ingin ke jenjang pernikahan. Banyak orang yang memutuskan menikah dengan orang yang mereka pilih, tak sedikit orang memilih pasangan tak melihat batasan umur. Seperti cewek cantik berikut ini memutuskan menikah dengan pria yang usianya jauh lebih tua dan bahkan pria tersebut lebih cocok dipanggil kakek. Dilansir dagelan.co(26/05/2017). 6 Cewek Cantik Yang Menikah Dengan Kakek-Kakek, No Terakhir Berjilbab, berikut diantaranya.



1. Courtney Stodden


Dagelan.co
Urutan pertama ada Courteny Stodden menikah pada usia 16 tahun dengan aktor Amerika, Doug Hutchinson yang berusia 55 tahun. Meski sempat akan bercerai, namun akhirnya mereka memutuskan untuk rujuk kembali

2. Anna Nicole Smith


Dagelan.co
Perempuan yang bernama Anna Nicole Smith merupakan seorang sexy dancer yang berusia 24 tahun, dia menikah dengan seorang kakek kaya raya berusia 87 tahun. Setelah suaminya meninggal, Anna cuma dapet sedikit warisan dari suaminya dan mengajukan tuntutan untuk mendapatkan warisan lebih. Namun sayangnya doi meninggal karena over dosis dan sebelum tuntutsnnny terpenuhi.

3. Anna Sergeevna


Dagelan.co
Memang benar ya guys wanita rusia hampir semua cantik cantik pantes saja kakek satu ini terpikat. Model cantik asal Rusia, Anna Sergeevna memikat hati pebisnis kaya raya James Goldstein. Anna saat itu berusia 25 tahun dan James berusia 71 tahun.

4. Crystal Harris


Dagelan.co
Crystal Harris, adalah seorang penyanyi dan model majalah dewasa, yang menikah dengan Hugh Hefner pemilik majalah Play Boy dan pebisnis sukses yang berusia 86 tahun.

5. Cathy Schmitz




Dagelan.co
Cathy adalah seorang Model majalah dewasa yang berusia 24 tahun. Dan hidup nya memutuskan menikah dengan seorang kakek kaya raya berusia 82 tahun. Banyak yang mencibir dan mengatakan Cathy adalah cewek matre yang hanya menginginkan harta suaminya, tapi menurut cathy ia benar benar cinta mati pada milyader itu.

6. Nur Nasirah


Dagelan.co
Di Malaysia ada Gadis cantik berusia 18 tahun, yang dinikahi seorang kakek berusia 66 tahun bernama Ismail Lombok. Batasan umur tak menghalangi mereka untuk menikah. Kakek Ismail pun meminang Nasirah dengan mahar RM 7000 atau sekitar Rp 23,4 juta rupiah.



Itulah 6 Cewek Cantik Yang Menikah Dengan Kakek-Kakek No Terakhir Berjilbab, menurut agan&sis gimana nih pendapatnya, kasih tau di bawah ya. Jangan lupa kasih cendol ama bintang 5 nya and see you again in the next thread..
0
8.4K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.