Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nyai.dasimah99Avatar border
TS
nyai.dasimah99
Beredar Surat Permintaan THR ke Warga, Ini Tanggapan FBR
http://mediaindonesia.com/read/detai...-tanggapan-fbr

PENGURUS organisasi kemasyarakatan (ormas) Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Utara membantah FBR meminta uang Tunjangan Hari Raya (THR)  Idul Fitri 1439 H kepada warga.

"Saya belum dapat info (ada yang meminta THR ke warga). Biasanya juga itu (pengajuan THR) bukan buat pribadi," kata Abdul Rozak, pengurus FBR Jakarta Utara, saat dihubungi, Sabtu (26/5).

Sebelumnya, sebuah foto surat berkop Forum Betawi Rempug G.021 Kelapa Gading, Jakut, beredar di lini massa. Isinya tertulis FBR meminta uang Tunjangan Hari Raya.

'Kami pengurus FBR G.021 beserta anggota sangat mengharapkan kepada Bapak/Ibu/Saudara/i atas kebijaksanaannya dalam hal memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) Idul Fitri 1439 H,' bunyi isi surat tersebut.

Rozak mengatakan, FBR tidak pernah meminta THR secara paksa dan pengajuannya pun dilakukan kepada perusahaan yang memang menjalin kerja sama dengan mereka.

"Di wilayah tergantung kerja sama dengan pihak perusahaan setempat. Mau memberi atau tidak itu hak mereka, kita tidak ada memaksa. Kalo di Koja kita kerja sama di bidang pengamanan, mereka malah sangat berterima kasih kepada kita atas kerjasama selama setahun dengan pihak FBR," kata dia.

Di sisi lain, selama Ramadan, FBR menyarankan agar setiap gardu di wilayah masing-masing untuk mengadakan acara berbuka puasa bersama yang dibarengi dengan kegiatan santunan untuk anak yatim.

"Dan nanti bisa lihat tanggal 3 Juni di wilayah Gardu 0358 Sunter Agung kita adakan buka puasa bersama sekaligus santunan anak yatim," kata Rozak.

0
5.7K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.