Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

LampyridaeAvatar border
TS
Lampyridae
Hina Kiai Said dan Tantang Bacokan Banser, Artis Sinetron Ini Kabur Saat Didatangi
Hina Kiai Said dan Tantang Bacokan Banser, Artis Sinetron Ini Kabur Saat Didatangi

Seorang pengguna facebook Ibnu Ataillah ( Ferdy Wibowo ) yang diketahui berprofesi sebagai Artis sinetron pemain figuran ini menuliskan status yang berisi ujaran kebencian pada suatu kelompok dan golongan, isi statusnya menantang BANSER dan mencaci maki ketua PBNU KH. Said Agil Siradj.

Kemarin malam (24/5) puluhan anggota Banser mengunjungi rumah Ibnu Athaillah di kawasan Condet untuk mengantarkan dia ke Polres Jakarta Timur.

Dalam penjelasannya, Banser datang secara damai untuk menyelesaikan masalah tersebut secara hukum yang berlaku di Republik ini. Tim Advokasi dari GP Ansor jakarta timur secara paralel mengurus administrasi berkas pengaduannya kepada pihak yang berwenang.
 

Dikutip dari facebook Anshor Jaktim “Kita tidak ingin bermusuhan, tapi jika di tantang kita tidak mundur, kalian tahu kenapa, karena Ansor – Banser didirikan oleh para ulama, kyai serta para santri dengan darah dan air mata yang ikut menghantarkan negeri ini merdeka. Dan juga terbukti saat PKI dan DI/TII makar merongrong kemerdekaan Indonesia, Kita Banser NU menjadi Garda Terdepan menjaga negeri ini…jadi jangankan seorang Ibnu Athaillah, sejuta orang sepertinya kita pantang mundur menjaga marwah Ansor Banser ini…menghina Banser Ansor artinya kalian menghina para ulama, kyai dan pejuang kemerdekaan negeri ini. dengan kata lain yang artinya kalian musuh negeri ini yang telah menjadi Antek antek penjajah dan perusak bangsa…bagi kami Ansor-Banser….NKRI harga mati!!!”

Hina Kiai Said dan Tantang Bacokan Banser, Artis Sinetron Ini Kabur Saat Didatangi

“Setelah di Tunggu beberapa lama ternyata seorang Ibnu Athaillah tidak muncul juga, puluhan Banser sedikit kecewa karna gagal bersilaturahmi dengannya. Menurut keterangan dari ketua RT, Pak Babinsa serta Pak Polisi yang ikut mengawal, mereka pun tidak pula merasakan tanda tanda kehadiran sosok Ibnu Athaillah ini.

Alhasil, kita para Banser balik kanan pulang ke rumah masing masing, tetapi ada juga beberapa Banser yang lanjut berziarah ke Habib Umar bin hud Alathos.

Di lain pihak tim Advokasi GP Ansor Jakarta Timur hari ini sesegera mungkin menyelesaikan Administrasi Pelaporan Si Ibnu Athaillah ke pihak kepolisian agar segera keluar jadi list DPO Kepolisian untuk si Ibnu athaillah ini. Doakan ya semoga si Ibnu Athaillah ini segera mendapatkan keadilan hukum di negeri ini. Amin…”

Sumber

Sumber

Katanya anggota FPI kok lari emoticon-Wakaka
0
7.4K
60
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.