lee.hongAvatar border
TS
lee.hong
Pengen Bales Dendam
Pacar saya rese. Saya nya bego.

Kemarin dia titip obat, pakai nama dagang obatnya. Salah saya ga cek dulu itu obat apa, pas nanya di apotek, mbaknya kaget dan bilang stoknya habis. Saya bilang sama pacar, "Yang obatnya abis.", dia jawab santai "Oh yaudah gapapa". Terus saya nanya emang itu obat apa, saya disuruh cek sendiri di google, ternyata itu obat kuat dan obat anti menopause emoticon-Frown begonya aing.

Terus pernah kita lagi makan di ayam geprek. Tempatnya terkenal dg sambalnya yg puedes. Pacar yg pesenin, saya cabe 3 dan dia cabe 5. Pas saya makan anjir asin banget, saya tanya sama pacar "Eh kok asin ya?", "Gatau mungkin masnya kebelet nikah.", yaudah saya cuekin aja. Suapan berikutnya pedes banget gileee.... pas udah abis dia baru ketawa2 dan bilang kalo saya dipesenin cabe 15 ekstra garem. Sialan emang itu anak padahal saya uda maksain buat ngabisin karena gaenak udah dibeliin.

Banyak hal2 lain dimana sering banget saya dikerjain.. hhhhmmm pengen banget bales dendam tapi ga pernah nemu momen dan lupa emoticon-Frown
0
2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.