Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

omdikenyotomAvatar border
TS
omdikenyotom
Legislator Jerman Serukan Umat Muslim Dilarang Bekerja Selama Ramadhan
Seorang anggota parlemen dari partai anti imigran Jerman, AfD, meminta para dokter Muslim, perawat, pilot, supir bus dan kereta api dilarang bekerja selama bulan Ramadhan jika mereka berpuasa.

Politikus AfD, Martin Sichert, mengatakan majikan yang tidak dapat memberikan Muslim puasa shift malam atau masuk lebih cepat harus membuat mereka menggunakan sebagian dari cuti tahunanya selama bulan suci Ramadhan.

Jerman adalah rumah bagi sekitar empat juta Muslim - termasuk orang Turki yang telah tinggal di sini selama beberapa dekade serta migran dan pencari suaka yang tiba dalam beberapa tahun terakhir. Banyak dari mereka melarikan diri dari negara konflik macam Suriah, Irak dan tempat lain.

Pasien apa yang harus dioperasi oleh seorang ahli bedah yang tidak meminum apa pun selama 12 jam?” tanya Sichert, seorang anggota komite parlemen untuk masalah perburuhan dan sosial.

"Mengapa orang harus diangkut oleh orang lain yang mungkin menghadapi masalah konsentrasi dan dehidrasi karena mereka berpuasa selama berjam-jam?" tanyanya lagi seperti dikutip dari Reuters, Jumat (25/5/2018).

Terkait hal ini, juru bicara pemerintah Jerman mengatakan tidak mau berkomentar.
Kanselir Jerman, Angela Merkel, telah menghadapi kritik keras dari beberapa orang Jerman karena membuka perbatasan ke lebih dari satu juta migran selama beberapa tahun terakhir, menginginkan inklusif, multi-etnis Jerman. Ia telah lama menekankan bahwa Islam adalah bagian dari Jerman dan menyerukan toleransi.

Komentar Sichert muncul setelah Inger Stojberg, Menteri Integrasi Denmark, menyebabkan kehebohan pada hari Senin dengan mendesak Muslim untuk berlibur selama bulan Ramadhan untuk menghindari dampak negatif pada masyarakat.

Ini bisa berbahaya bagi kita semua jika supir bus tidak makan atau minum sepanjang hari, dan Anda tidak bekerja di tingkat yang sama di pabrik atau rumah sakit jika Anda tidak makan atau minum selama jam-jam cerah di hari itu selama satu bulan penuh,” katanya dalam surat yang dicetak di koran Denmark BT.

Suratnya dipenuhi dengan kritik yang meluas, termasuk dari dalam Partai Liberalnya sendiri.

https://international.sindonews.com/read/1308801/41/legislator-jerman-serukan-umat-muslim-dilarang-bekerja-selama-ramadhan-1527203818
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
2.2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.