Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

president.trumpAvatar border
TS
president.trump
Sandiaga Uno Ijin Umroh di Libur Kejepit
Sandiaga Uno Ijin Umroh di Libur Kejepit
Jumat, 25 Mei 2018 18:55


Sandiaga Uno Ijin Umroh di Libur Kejepit



Sandi mengambil izin kerja saat libut panjang pada akhir bulan Mei 2018.,

Dia memanfaatlan libur akhir pekan, Sabtu (26/5/2018) dan Minggu (27/5/2018) ditambah dengan hari libur nasional, Peringatan Hari Raya Waisak 2562 yang jatuh pada Selasa (29/5/2018).

Keputusan itu diambil mengingat langkanya liburan panjang sejak dirinya bertugas di Balaikota.

Selain itu, ibadah umroh katanya merupakan salah satu kebiasaan yang dijalaninya bersama sang istri, Nur Asia saat bulan Suci Ramadan.

"Saya ijin ibadah umroh ya temen-temen, nggak lama, cuma dua hari aja, instan. Tapi Insya Allah nggak mengurangi kualitas ibadah di sana," ungkapnya kepada sejumlah pejabat DKI Jakarta yang hadir dalam peresmian aplikasi Beride di kantor UPT Jakarta Smart City, Balaikota, Gambir, Jakarta Pusat pada Kamis (25/5/2018) kemarin.

Kepergiannya pun diungkapkannya telah disetujui sahabatnya, Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan. Bahkan Anies sendiri katanya menitipkan doa agar Ibukota dan seluruh warganya maju dan sejahtera.

"Tapi saya ingatkan kepada semuanya, Senin (28/5/2018) itu hari kejepit, semuanya harus masuk. Pak Wali (Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede) tolong dipantau pegawainya, jangan ada yang bolos, Kepala Dinas (Satuan Kerja Perangkat Daerah) juga begitu," ungkapnya menatap Kepala Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta, Teguh Hendrawan yang turut hadir.

Pernyataan Sandi seketika diamini para pejabat. Terpisah, Wali Kota Jakarta Pusat, Mangara Pardede menegaskan seluruh jajarannya, mulai dari pejabat teras Wali Kota Jakarta Pusat, Suku Dinas Kotamadya Jakarta Pusat, Camat dan Lurah, para staf Pegawai Negeri Sipil (PNS) hingga Pekerja Harian Lepas (PHL) diwajibkan masuk kerja.

"Sesuai arahan pak Wagub, semuanya harus masuk. Tidak ada kecuali. Kalau ada yang mangkir pasti terdata dan diberi sanksi kedisiplinan," ungkapnya.

Seperti diketahui sebelumnya, keberangkatan Sandi ke Tanah Suci Mekkah diketahui sejak Kamis (24/5/2018) petang. Sandi bersama Istrinya, Nur Asia bertolak dari Jakarta melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta langsung menuju Bandara King Abdul Aziz Jeddah, Mekkah pada Jumat (25/5/2018).

Sesuai rencana, umroh akan dilakukan selama dua hari di Kota Suci Mekkah hingga Senin (28/5/2018), selanjutnya Sandi akan bertolak dari Mekkah menuju Jakarta pada Selasa (29/5/2018) dan bekerja seperti biasa pada Rabu (30/5/2018).


http://wartakota.tribunnews.com/2018...-libur-kejepit



Selamat Menunaikan Ibadah Umroh Bang Sandi...

Jangan Lupa titip Salam dan.... "Uang Jajan" buat Bang Zieq disana...


Sandiaga Uno Ijin Umroh di Libur Kejepit


Sandiaga Uno Ijin Umroh di Libur Kejepit





0
2.3K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676KThread45.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.