Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Gila, Ibu Ini Tega Jual Anak Kandungnya Hanya Untuk Beli Ini
Ibu adalah sosok wanita yang melahirkan dan membesarkan seorang anak hingga dia menjadi dewasa. Walaupun kerap membuat onar dijalanan, ibu adalah orang yang dihormati di rumah. Selain itu, ibu adalah sosok wanita yang mampu membuat masakkan yang lebih enak dari makanan restoran manapun. Oleh karena itu ibu memiliki peran penting dalam rumah tangga. Namun apakah orang yang tega menjual bayinya untuk kepentingannya sendiri masih pantas dipanggil ibu?



Quote:




Quote:




Quote:



Akhirnya Yu mengakui bahwa dia telah menjual bayinya. Dia sengaja membuat laporan palsu untuk mengelabuhi keluarganya. Polisipun menyarankan untuk mengambil putrinya kembali. Tapi pembeli tersebut menginginkan uang 60,000 yuan bila bayinya di kembalikan. Akhirnya bersama polisi, Yu mencoba menangkap pembeli anak tersebut. Akhirnya kedua pembeli tersebut berhasil ditangkap dan dihukum atas kasus perdagangan anak. Begitu juga Yu yang dihukum dengan kasus yang sama. Selama Yu ditahan, putrinya akan diurus oleh suaminya.


Anjir sampe segitunya pengen beli kosmetik. Itu kalo anaknya udah gede dan tau ibunya pernah jual dirinya cuma buat beli kosmetik gimana perasaannya ya?



0
2.7K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.