Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

king602Avatar border
TS
king602
#Kiev2018: Sebelum Nonton Final UEFA Champions League


Kiev Merupakan...
 
Ibukota Ukraina.
Terkenal untuk jalan-jalan yang dikelilingi oleh pepohonan, ruang hijau dan gereja.
Tempat kelahiran legenda Oleh Blokhin dan Valeriy Lobanovskiy.
Aman, murah dan hampir sama ramainya dengan Madrid: hampir 2,8 juta orang.
 
Dimana Kiev Berada ?
 
Awalnya ia adalah area perdagangan, Kiev terletak di tepi Sungai Dnipro. Terletak di pusat Ukraina, tempat ini sangat indah di musim semi dan musim panas dengan banyak pantai. Kiev terletak kurang lebih 2000 km dari London, Paris, New York dan Shanghai.
 
Stadion NSC Olympiyskiy
 
Awalnya dibangun untuk menjadi tuan rumah edisi kedua dari pertandingan Ukraina, tempat itu diresmikan pada 12 Agustus 1923.
 
Direnovasi beberapa kali, khususnya untuk Olimpiade 1980. Stadion ini telah diperbaharui lagi saat UEFA EURO 2012, di mana lima pertandingan telah berlangsung disini, termasuk final.
 
Merupakan rumah dari tim nasional utama Ukraina, juga digunakan untuk pertandingan Eropa Dynamo dan beberapa pertandingan domestik besar lainnya, termasuk final Piala Ukraina.
 
Terletak di pusat Kiev - di tepi kanan Dnipro - memiliki kapasitas lebih dari 70 ribu orang.
 
Bagaimana cara berkunjung ke Kiev ?
 
Kiev dilengkapi dengan dua bandara, Zhulyany (8 km barat daya dari pusat kota) dan Boryspil International(35 km di sebelah timur). Transportasi umum termasuk bus, trem, dan kereta bawah tanah yang terus berkembang, bersih dan dihias dengan baik.
 
Tempat Menginap ?
 
Kiev adalah pusat bisnis besar serta tujuan wisata yang memiliki banyak pilihan tempat menginap bagi penggemar yang akan menyaksikan final Liga Champions UEFA.
 
Festival Champions
 
Festival menyambut final UEFA tahunan akan diadakan mulai kamis 24 Mei hingga 27 Mei, di pusat kota Kiev. Masuk ke festival ini gratis dan akan menjadi tempat hiburan yang hebat pada saat final - termasuk turnamen Final Liga Champions UEFA, yang akan menampilkan mantan bintang Liga Champions UEFA. Juga akan ada freestylers, sesi tanda tangan, pertunjukan band, DJ dan UEFA Champions Gallery, di mana kamu akan memiliki kesempatan untuk selfie dengan trofi.
 
Makan dan minum
 
Ibukota utama Kiev memiliki beberapa pilihan bagi mereka yang suka makan, tetapi jika kamu ingin melakukan seperti penduduk setempat, mulailah dengan borshch (sup bit), sering dikombinasikan dengan pampushky z chasnykom (kue bawang putih) dan varenyky atau halushky (berbagai jenis kue kentang panggang) sebagai hidangan utama.
 
Ukraina terkenal dengan pyrizhky (pasta asin), dan holubtsi (daun kubis yang dimasak dengan berbagai isian), deruny (panekuk kentang) dan pechenya (daging dan kentang gratin) disajikan dengan roti hitam dan bawang putih. Bir, horilka (vodka) klasik dan uzvar (minuman favorit bagi mereka yang tidak suka alkohol ).
 
Spoiler for "Cedit Picture":


emoticon-Cendol Gan
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
281.6K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.