wadonsuburAvatar border
TS
wadonsubur
Baju Model Ini Copot saat di Red Carpet Cannes Film Festival.


Dalam setiap acara festival film, sudah nggak asing lagi kalau para artis akan datang dengan pakaian terbaik mereka dan pose di karpet merah kan? Nah, di Festival Film Cannes yang tiap tahun diselenggarakan di Perancis ada seorang model yang diundang untuk menghadiri acara tersebut nih gansis.

Seorang plus size model yang juga seorang selebgram asal Rusia yang bernama Yulia Rybakova (selanjutnya) menjadi perbincangan di jagat dunia maya setelah menghadiri Cannes Film Festival 2018 baru-baru ini. Bukan karena prestasi atau gaunnya yang stunning, tapi karena sebuah kejadian yang memalukan.

Model berbadan semok ini sedang berpose dan dipotret para fotografer di karpet merah. Nggak ada yang salah sama sekali nih dengan gaun panjangnya yang merah menyala dengan belahan yang tinggi banget. Setelah asyik berpose, berfoto, dan tebar pesona Yulia berjalan masuk, nahasnya seorang pria tak sengaja menginjak gaun yang berwarna senada dengan warna karpet (mungkin dikira karpet kali ya). Yulia yang tak menyadari gaunnya diinjak orang, berjalan begitu saja hingga rok bagian bawahnya copot dan menyisakan underwearnya saja. emoticon-Cape d...

Lalu sang pria yang sudah menginjak roknya, buru-buru menghampiri dan memasangkan rok Yulia. Sang model berambut merah ini benar-benar terkejut dan malu serta berusaha memalingkan wajahnya dari kamera.

Pascaperistiwa tersebut, Yulia membagikan sendiri momen memalukan itu kepada 688 ribu follower-nya lewat video di Instagram.

Tentu saja hal ini membuat beberapa pihak yang memprediksi insiden ini hanyalah gimmick yang tak lebih dari penarik perhatian untuk menaikkan popularitas sang model saja.

"Merasa ini sepertinya disengaja, pertama bahannya memang terlalu tipis dan tidak dijahit, kedua bagaimana pria itu tahu cara memasangnya lagi? Wah ini jelas-jelas direncanakan untuk membuat kontroversi," tulis seorang netizen di kolom komentar postingan Yulia.

Netizen lainnya menulis, "Kamu menyedihkan. Memalsukan (momen itu) untuk mendapatkan ketenaran yang hanya beberapa menit!"

Yulia sendiri lumayan terkenal di jagat hiburan, karena dia tak hanya seorang model tapi juga musisi di negaranya.

Kalau gansis, berpendapat sama nggak?

Mau intip videonya...
buka link ini...


sumber:
https://malesbanget.com/2018/05/lagi...gini-videonya/
0
6.4K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.