Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • Gak Bisa Mati! Inilah 3 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends Dengan Life Steal

rizqisahAvatar border
TS
rizqisah
Gak Bisa Mati! Inilah 3 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends Dengan Life Steal
Gak Bisa Mati! Inilah 3 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends Dengan Life Steal


Emang ada ya hero di mobile legends yang gak bisa mati? Ada yang bisa pake life steal? Penasaran? Simak aja artikel berikut ini!


Kalau kamu belum pernah nyobain life steal di mobile legends, ini saatnya kalian tahu rasanya dan buktikan sendiri kehebatannya. Kemampuan ini bisa digunakan untuk hero mage kalian dengan bantuan item Concentrated Energy. Item ini akan meningkatkan 30% lspell vamp yang berfungsi menjadi ife setal damage hero kalian.

Sayangnya banyak dari para sobat gamer mobile legends yang belum mengerti trik ini dan fungsi dari item concentrated energy tersebut. Tapi yang perlu kalian ketahui sebelum menggunakannya adalah tidak semua hero mage yang bisa merasakan fungsi life steal dari item tersebut.

Nah, untuk itu di artikel kali ini kita akan bagikan untuk kalian 3 Hero Mage Terbaik Mobile Legends dengan Life Steal untuk kalian para sobat gamer.

3 Hero Mage dengan Life Steal

1. Karina
Si ceewek galak yang sakti ini adalah salah satu hero mage yang bisa kalian gunakan, yang mana fungsi 30% spell vamp life steal dari item concentrated energy akan bisa bekerja di hero ini.


Bahkan tak hanya item concentrated energy saja yang akan kalian dapatkan. Menggunakan Karina ini, kalian juga akan mendapatkan keuntungan lebih yang berasal dari skill pasif Karina yang akan menghaslilkan true damage sebesar 8% dari HP lawan kalian yang berkurang saat mereka mendapatkan damage.

Semakin banyak damage yang kalian lakukan sehingga musuh kehilangan HP heronya, semakin banyak pula life steal yang kalian dapatkan.

2. Cyclops
Cooldown dari hero mage yang satu ini memang sangat terkenal dengan kecepatannya yang lebih dibanding hero lain. Kecepatan itu didapatkan dari skill pasif Cyclops yang mampu meningkatkan cooldown-nya hingga 0,5 second etelah skill yang dilancarkan tepat mengenai lawan.


Akumulasi cooldown skill hero mage cyclops ini bahkan bisa mencapi 4 detik lebih cepat. Dengan perhitungan, akill pertama 2x mengenai musuh, skill kedua 5x, dan skill ultimate 1x mengenai lawannya.

Dengan sooldown yang semakin cepat dan banyak mengenai lawan, maka life steal yang akan didapatkan dengan menggunakan hero mage mobile legends satu ini juga akan lebih besar. Ditambah lagi dengan item concentrated energy, maka life steal yang didapatkan pun akan semakin maksimal walau hanya menggunakan sedikit cooldown skill.

3. Alice
Bicara tentang hero mage mobile legends dengan life steal, Alice tidak bisa ketinggalan. Hero satu ini memiliki ultimate yang menghasilkan dobel keuntungan bagi kalian, yakni life steal dan damage. Apalagi jika kalian menambahkan item concentrated energy untuk Alice. Maka life steal yang kalian dapatkan pun akan semakin besar, seiring banyaknya serangan ultimate yang dilancarkannya kepada lawan.

Nah, itulah tadi 3 daftar hero mage di mobile legends terbaik dengan life steal yang bisa kalian gunakan. Dengan ini kalian juga bisa lebih tahu tentang besarnya manfaat item concentrated energy.



0
3.5K
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
39KThread16.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.