Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Beauty
  • #Tips# Menggunakan Peel Off Mask (Efektif untuk Mengangkat Komedo)

anggikn13Avatar border
TS
anggikn13
#Tips# Menggunakan Peel Off Mask (Efektif untuk Mengangkat Komedo)
Masalah kulit wajah tidak akan ada hentinya, apalagi polusi udara di Jakarta dan panasnya matahari. Perlu memiliki cara untuk membuat wajah tetap dalam keadaan terawat. Mengenal peel off mask atau bisa juga strip pore pack untuk mengangkat komedo dan membuat pori-pori di wajah terlihat mengecil. Tidak hanya itu, jika merasa komedo yang terlalu banyak adalah wajah terasa ada yang menumpuk, bahkan istilah saat ini seperti hidung landak.
Hal yang tidak boleh pada wajah dari pengalaman pribadi.

Quote:


Nah, ini tutorial menggunakan Peel Off Mask agar berhasil.

Pertama, siapkan niat dan waktu luang. Biasanya pada malam hari atau sebelum tidur lakukan treatment ini. Jangan lupa handphone dalam keadaan terisi penuh biar ga low bat.
Kedua, siapkan peralatan mangkuk tuangkan air hangat sekitar +-80 cc, tissu atau handuk, kaca, AC/kipas angin dan peel off mask.
Kemudian, cuci muka terlebih dahulu menggunakan sabun muka. Keringkan dengan handuk atau tissu sesuai dengan keinginan kalian.
Basahi tissu atau handuk dengan air yang ada di mangkuk, diperas terlebih dahulu. Langsung tempelkan ke area wajah secara perlahan selama 3-5 menit terutama area yang berkomedo. Lakukan pengambilan air hangat berulang kali agar handuk atau tissu tetap steril dan hangat.
Setelah proses tersebut, lakukan dengan cepat mengeringkan muka dan langsung menempelkan peel off mask ke muka.
Untuk menikmati treatmentnya kalian bisa menggunakan handphone sambil nonton film, nge-youtube dll lah dengan handphonenya dan nyalahkan kipas angin/AC dekat dengan muka. Jangan terlalu dekat, nanti masuk angin tapi kalau sudah mempan sama yg namanya kipas angin/AC dekat-dekat, it's okay. Atau kalian bisa siapkan selimut buat nutupin badan yang kena angin.
Kalau sudah terasa kering semua, sekitar 20 menit lebih. Lepas perlahan-lahan dari bawah ke atas. Lalu, akhirnya lihat hasilnya? Semoga memuaskan!emoticon-2 Jempolemoticon-Salam Kenal

NB : Setelah penggunaan, cuci muka dengan air dingin, keringkan dengan handuk secara perlahan. Lalu, menggunakan moisturizer yg biasa jadi skincare kalian. (Bisa juga pakai strip pore pack, itu untuk area hidung saja. Bedanya area hidung dalam keadaan basah, tidak kering yah.)
Diubah oleh anggikn13 20-05-2018 13:43
nagakocak
nagakocak memberi reputasi
1
6.9K
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.