Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jpunkersAvatar border
TS
jpunkers
buat Terorist!!! cara kalian udah basi
beberapa waktu kebelakang Indonesia kembali diguncang yg namanya bom, media secara besar2an dan intens memberitakan bahwa kejadian ini dikarenakan Teroris yang ingin menjadikan Indonesia tidak aman.
Ane pribadi sangat mengutuk dan juga mendoakan agar korban mendapatkan tempat yang terbaik di Sisi-Nya.
tapi ane sebagai manusia, warga negara Indonesia dan juga berAgama Islam sangat sangat dan sangat marah apabila banyak statement yang memojokan Islam (bagi beberapa orang merasa tidak memojokan, tapi ayolah, media2 juga menulis demikian), ane tau di Islam sangat mengharamkan yang namanya bom bunuh diri apalagi menyebabkan korban yang tidak tahu menahu sebab musababnya (walaupun itu mungkin sudah menjadi bagian dari takdirnya).
di Islam anda membunuh 1 orang saja, itu sama saja dengan membunuh seluruh kehidupan di dunia ini. jadi tidak ada alasan untuk Muslimin dan Muslimah selama tidak dalam keadaan peperangan membunuh orang lain, baik itu Kafir apalagi saudara seimannya.
jadi untuk kalian para teroris, berhentilah menggunakan Agama ane sebagai tameng dan menjadikan Agama Islam seakan2 mengajarkan tindakan Biadab seperti itu.
dan untuk kalian / teman seiman dan juga yg lainnya, berhentilah menjudge Islam itu Radikal dan Teroris, kalau Islam itu Teroris, Ahox yg jelas2 di nyatakan menistakan agama mungkin sudah tidak bernafas hari ini (ini hanya perumpamaan) dan Agama lain di Indonesia tidak akan ada apabila Islam Intoleran dan Radikal.
Stop bagi kalian yang masih berfikir Islam itu Radikal, Teroris dan sebagainya.
ane gak cari debat disini, tidak secara personal atau Institusi, ane cuma menghimbau, lihatlah kebelakang, renungkan lagi kenapa Indonesia yang kita cintai bisa seperti sekarang? jangan kita menutup mata dan mengatakan seolah-olah tidak ada apa2 di Negeri ini. teman-teman yg tadinya akrab sekarang terkotak-kotak, penganut Agama saling curiga, sumpah serapah dan cacian personal merajai media media sosial.
sekali lagi, ane Islam dan untuk para teroris, cara kalian dengan mendompleng Agama kami sudah tidak laku. Ummat dan Netizen sudah lebih cerdas atas keterbukaan Informasi, manusia diberi akal dan nalar untuk bisa menilai.
ayolah, kita semua disini dan dimanapun khususnya untuk para Muslimin dan Muslimah, jangan kalian mau terpancing Isu2 yang mengarahkan untuk membenci personal atau Golongan apapun.

Untuk para keluarga Korban Teroris semoga diberikan kekuatan dan ketabahan.
percayalah ini bukan Islam, bukan Muslimin atau Muslimah, ini adalah bentuk propaganda untuk membuat Indonesia tidak nyaman dan aman.
ayolah anak2 muda, mau tidak mau, suka atau tidak suka kita yang akan meneruskan menjaga Indonesia.

ane sengaja tidak pakai spoiler, gambar atau apapun, karena itu tidak etis dan juga tidak bagus untuk anak2 dibawah umur.
ane juga gak perduli thread ini berantakan, yg penting isinya sampai kepada temen2 sekalian, kalau kita harus bersatu menjaga Indonesia.
0
971
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.