antonp90Avatar border
TS
antonp90
Udah Saatnya Beli Hp Baru? Inikah Alasannya


Hallo gaes, yang anak sultan mana suaranyaaa? Wah pasti lagi hepi hepi nih ye di pantai sambil disuapin anggur sama bidadari pribadi hehe. Yang rakyat jelata kaya gw mah boro hepi hepi, hari gini bisa makan aja udah syukur, yanasib. Btw, ada yang ngikutin perkembangan smartphone ga sih disini? Kalo gw sih ga terlalu yah. Tapi kita semua tau lah tiap bulan ada aja hp canggih keluaran terbaru, dengan kualitas yang macem macem deh.

Anak sultan sebelah mah enak, tiap bulan bisa aja ganti hp sesuka hati, ga pake ba bi bu. Nah gw, kudu nabung berbulan-bulan baru dah dapet. Itu juga kudu pake alasan alasan tertentu sebelum beli.

Nah kira kira, kalian punya alasan yang sama ga ya sama gw kalo mau beli hp?

1. Cari hp yang kameranya bisa buat selfie
Spoiler for :

Pacar gw tuh demen banget selfie gaes. Salah satu alasan gw buat beli hp baru ya si doi ini. Dia nyaranin gw beli hp tuh yang kameranya ada efek bokehnya gitu, malah minta yang ada AI juga. Tau dah gw apaan artinya, sodaraan sama dompet bokek kali yak, entahlah haha.

2. Doyan game, cari yang anti lag
Spoiler for :

Kalo ini gw yang paling demen dah, ga berenti gw kalo udah mainin game di hp. Sayangnya emang hp lama gw suka nge lag, maklum bawaan spek lama jadi ya standard banget kalo dipake buat main game kekinian.

Setelah gw searching di dunia si maya, kayanya gw cocok sama satu buah hp kaya OPPO F7 deh. Hp ini gw liat punya RAM yang gokil banget  ada yang 4GB dan 6GB bro. Internalnya aja ada yang sampe 128GB, bisa buat nyimpen selfie cewek gw sampe ribuan kali haha. Layarnya juga Super Full Screen dengan rasio 19:9 dan ukuran 6,23 inchi. Mantap buat ngegame atau nonton video.

3. Desain dan resolusinya yahud
Spoiler for :

Arah dan tujuan smartphone sekarang itu lebih mengedepankan desain yang ramping dan layar yang full screen. Dimana bagian mukanya hampir di dominasi dengan layar doang. Kebayang kan kalo gw main game, enak banget liatnya. Gamau kalah saing gw ama si sultan kalo nge game hehe.


Kira kira begitulah alasan gw kalo mau beli hp baru lagi gaes. Walau alasan nomer 1 tadi ga terlalu gw banget, tapi tetep penting kali ya buat anak zaman now buat eksis.


Nah kalo kalian alasannya apaan nih? Atau jangan-jangan kalian anak sultan juga wkwkwk

Diubah oleh antonp90 25-05-2018 00:47
0
2K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.