• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bersiap Mudik, Ini Dia Charger Portable 'Terkecil Dunia' yang Siap Menemanimu

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Bersiap Mudik, Ini Dia Charger Portable 'Terkecil Dunia' yang Siap Menemanimu


Bulan Ramadhan biasanya selalu terhubung dengan yang namanya ritual mudik bersama keluarga. Banyaknya barang bawaan menambah kerepotan kita selama di perjalanan. Pastinya sebagai manusia yang melek teknologi namanya ponsel, powerbank, dan charger berkabel tidak akan pernah absen bahkan seperti wajib hukumnya, tapi bisa dibayangkan gimana ribetnya harus membawa kabel chargeran saat ingin mengisi daya ponsel.

Bicara soal chargeran umumnya kita direpotkan dengan kusutnya colokan kabel charger yang bikin kita jadi males pakai tapi mau tidak mau kita harus tetap menggunakannya. Nah, baru-baru ini ada charger berkabel yang diberinama Chargerito dikatakan sebagai charger pertama tanpa adanya kabel dan terkecil di dunia.




Chargerito





Chargerito menurut laman resminya yang saya sadur dari iskrim. com, merupakan charger portable tanpa kabel dimana konektor output dan input arus listriknya menjadi satu bersama baterai, sangat kecil, seukuran kotak korek api dan pastinya jadi praktis dibawa kemanapun, bahkan ada versi yang disertakan pembuka botol sebagai pelengkap fungsi lainnya. Jika Chargerito tidak digunakan maka konektor input outputnya bisa dilipat kedalam, begitu mudah dan rapih.




Ketika Chargerito ingin digunakan disediakan juga engsel yang bisa menyangga ponsel menancap di dinding stopkontak sambil terus mengisi daya ke baterai tanpa takut ponsel kita akan terlepas atau terjatuh.

Chargerito dibuat oleh pengusaha lokal bukan oleh pabrikan, Chargerito merupakan evolusi charger dengan kualitas bagus karena sudah mendapatkan sertifikasi resmi dari UL, MFI (Apple), RoHS, FCC, dan PSE, dan patut di apresiasi karena juga suport untuk semua merek yang biasanya terkendala dengan berbagai macam type colokkan usb.



Secara spesifikasi Chargerito menggunakan catu daya listrik 5 VDC 1A 7,5W dengan 100 - 240VAC 50 - 60Hz 200mA dengan model AS  (outlet NEMA 110V AC), dan menurut laman resminya akan segera di hadirkan model lain di seluruh dunia.



Lalu gimana dengan proses atau lama pengisian daya ke ponsel itu sendiri, mengingat sekarang trendnya adalah sudah menggunakan teknologi Quick Charger atau pengisian cepat. Menurut pembuatnya Chargerito mampu melakukan pengisian dua kali lebih cepat dari charger konvensional berkabel, dibutuhkan sekitar satu jam untuk mengisi daya iPhone 7 dari 0 hingga 100%.




emoticon-Hai

BACAAN KEREN ISKRIM LAINNYA NIH, GAN

[ HT #331]



Mana Terbaik, Olahraga Sebelum Atau Setelah
Berbuka Puasa? (Ini Jawabannya)






guk



MAMPIR GAN, DI STUDIONYA ISKRIM 
Web Blog: iskrim.com  
Web WP: dulandroid.com
FB: Facebook/iskrim
Instagram: iskrimkaskus
Line: Iskrimkaskus

█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
ISKRIM .com - BERITA JADI CERITA
Copyright © 2017 - 2018 www. iskrim. com | All Rights Reserved
Member of Thread Creator - KASKUS




sumur : iskrim.  com | sotoshop : iskrim  



Diubah oleh iskrim 29-05-2018 03:32
0
3.2K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.