Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bacaanonline1Avatar border
TS
bacaanonline1
Anggota DPRD Hitler Nababan Dikeroyok Karena Meme
Anggota DPRD Hitler Nababan Dikeroyok Karena Meme


Anggota DPRD Hitler Nababan Dikeroyok Karena Meme – Setelah mengunggah meme Amien Rais-Habib Rizieq, anggota DPRD Kabupaten Karawang Hitler Nababan harus mengalami babak belur karena dikeroyok massa. Peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi di ruangan Muspida Gedung Paripurna DPRD Karawang, Jawa Barat sekitar pukul 15.00 WIB pada hari Selasa 22 Mei 2018 lalu. Akibatnya, hidung, mulut dan dagu Hitler berdarah dan kasus tersebut kini sedang ditangani Polres Karawang.

Peristiwa tersebut awalnya pada sebulan lalu, Hitler mengirimkan meme ke grup Whatsapp Banggar DPRD Karawang. Meme tersebut menggambarkan Habib Rizieq Syihab yang diboncengi oleh Amien Rais dengan menaiki mesin kompresor. Hingga akhirnya unggahan Hitler yang disebar di grup Whatsapp kini juga tersebar hingga keluar. Peristiwa tersebut juga diceritakan oleh Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya.



Anggota DPRD Hitler Nababan Dikeroyok Karena Meme


Anggota DPRD Hitler Nababan Dikeroyok Karena Meme

Hitler Nababan merupakan wakil rakyat dari Fraksi Partai Demokrat dan telah menjadi anggota dewan untuk masa bakti 2014 hingga 2019. Selain itu, Hitler juga merupakan seorang pengusaha koperasi simpan pinjam. Hitler yang pada saat itu ingin memberikan klarifikasi dan ingin menyampaikan permintaan maaf. Namun massa yang telah berkumpul tersebut akhirnya mengamuk dan langsung mengeroyok Hitler.

Dalam kasus pengeroyokan Hitler tersebut, sekitar empat orang telah diduga menjadi dalang pengeroyokan tersebut. Keempat orang tersebut kini sedang menjalani pemeriksaan pemeriksaan oleh pihak kepolisian. Menurut informasi yang didapat, keempat orang tersebut merupakan anggota FPI. Yono Kurniawan mengatakan bahwa dirinya siap memberikan pelayanan hukum ke empat orang anggota FPI yang kini sedang diamankan oleh pihak kepolisian.


Rencananya, Partai Demokrat akan melakukan mediasi dengan Hitler dan pihak yang merasa tersinggung dalam kasus tersebut. Namun Partai Demokrat tetap akan memberikan sanksi kepada Hitler Nababan. Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP PD Ferdinand Hutahaean juga menerangkan bahwa Ketua DPC Demokrat Kabupaten Karawang Cellica Nurrachadiana akan melakukan mediasi.


Pada hari Rabu 23 Mei 2018, Hitler telah menyampaikan permintaan maafnya melalui stasiun TV lokal. Hitler menyampaikan permintaan maafnya dari hati yang paling dalam kepada Amien Rais dan Habib Rizieq. Dalam permintaan maafnya tersebut, Hitler juga mengakui bahwa dirinya telah khilaf telah memposting meme yang memicu kemarahan tersebut. Selain Amien Rais dan Habib Rizieq, Hitler juga menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh umat Islam di Kabupaten Karawang.


Sumber

Silakan kunjungi www.bacaanonline.comuntuk berita lainnya
0
1.4K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.