Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Ibu - Anak yang sama-sama berkecimpung di dunia hiburan/modelling

nonnaiAvatar border
TS
nonnai
5 Ibu - Anak yang sama-sama berkecimpung di dunia hiburan/modelling

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Punya ibu yang berparas cantik adalah sebuah anugerah tersendiri. Kalo ibu nya sudah artis, jalan menuju dunia hiburan/model sudah pasti terbuka lebar. Yuk kenalan sama 5 Ibu-Anak berikut! Yang mana paporit agan?


1. Andie MacDowell - Margareth Qualley


Sempat gempar iklan parfum Kenzo yang terbilang tidak biasa. Seorang wanita cantik berbalut gaun hijau menari-nari lincah sampai lompat ke Kenzo Eye. Ya, dialah Margareth Qualley putri dari Andie MacDowell, model veteran di tahun 80-an. Paras yang ayu dan support dari sang ibu membuat karir Margareth di modelling terbuka lebar. Selain modelling Margareth juga ada bermain di beberapa film seperti Palo Alto dan Death Note (versi Holiwut yang pasti).


Spoiler for Mak-nya:


Spoiler for Anak-nya:


2. Blythe Danner - Gwyneth Paltrow


Dari Broadway melangkah ke televisi dan film, Blythe Danner terkenal di tahun 70-an. TS  sendiri baru pertama kali melihat Blythe di film Meet the Parents-nya Ben Stiller. Kalo diliat-liat Gwyneth dan Blythe serupa banget. Wajah tirus, mata besar, hidung mancung. Kurang apa lagi sih? Kalau mau liat bagaimana Gwyneth dimasa tua nanti, tinggal liat ke Blythe emoticon-Big Grin


Spoiler for Mak-nya:



Spoiler for Anak-nya:


3. Melanie Griffith - Dakota Johnson


Dakota? Uhmmmm yang terbayang pertama kali biasanya berkisar ke felem doi yang berbau 'abu-abu' itu tu. Dakota adalah anak dari Melanie Griffith dan Don Johnson. Meski sekarang rada nyeremin mukanya si Melanie, namun benernya dahulu cantik juga. Kebanyakan oplas kali ya? Yang pasti neng Dakota tetep imut-imut deh.


Spoiler for Mak-nya:



Spoiler for Anak-nya:


4. Cindy Crawford - Kaia Gerber


Supermodel yang bersinar di tahun 80-90an ini menelorkan bakat dan paras yang ok buat sang anak, Kaia Gerber. Meski sudah terlihat sangat dewasa, Kaia sendiri maish berumur 16 tahun sekarang ini (kelahiran 2001). Dari umur 10 sendiri Kaia sudah memulai karir nya di moda Versace (junior line). Bagaiaman dengan line fashion lainnya? Yang pasti seabrek menanti dan tertarik dengan Kaia seperti Burberry, Marc Jacobs, Coach, Prada, Fendi, Moschino, dll. 


Spoiler for Mak-nya:


Spoiler for Anak-nya:


5. Olivia Hussey - India Hussey


Mungkin ga banyak yang kenal dengan Olivia. Namun Olivia dahulu terkenal setelah memerankan Juliet dalam Romeo and Juliet di tahun 1968. Mata yang sayu serta wajah yang tegas langsung menyita perhatian banyak khalayak. Beruntung wajah yang cantiq ini menurun ke sang anak, India Hussey. India dikenal saat memerankan hybrid di Underworld: Awakening.


Spoiler for Mak-nya:


Spoiler for Anak-nya:



Sekian dari TS
emoticon-Toast
0
1.3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.