Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

raffaonyouAvatar border
TS
raffaonyou
Inilah Dia Reinkarnasi Kapiten Pattimura, Gan!
Selamat datang di trit ane gan emoticon-Smilie

Punya uang seribuan gan? coba agan lihat siapa pahlawan di gambar uang seribuan. Siapa dia gan? Yup, agan bener, dialah pahlawan nasional kita kapiten Pattimura. Nah disini ane gak bakalan cerita sejarahnya Pattimura ya gan, tapi ane bakal share berita viral tentang pattimura, eh bukan tentang seseorang yang katanya mirip atau titisan atau reinkarnasi atau apalah itu namanya dari pahlawan nasional kita ini gan. Agan gak percaya, mari kita lanjutkan, gan.

Jagat dunia maya sedang diramaikan dengan munculnya salah satu foto yang menunjukkan seorang pria yang sangat mirip dengan salah satu pahlawan Indonesia, ya siapa lagi kalo bukan ane bilang di atas tadi gan, dialah Kapiten Pattimura. Sosok pahlawan yang sangat identik dengan uang seribuan lama ini pun disebut memiliki reinkarnasi di zaman sekarang. Foto pria ini muncul pertama kali ketika diposting oleh akun twitter Fotosoap. Di situ dia menuliskan caption “Reinkarnasi”. Tidak lama, cuitan Fotosoap ini sudah di retweet sebanyak 1.1k kali dan di like 355 kali. Apakah benar dia titisan dari Kapiten Pattimura, gan?



Foto pria ini memang sepintas mirip banget dengan sosok Kapiten Pattimura yang sudah meninggal 201 tahun yang lalu. Baik itu dari gaya rambutnya, bentuk wajahnya, hingga kumis tebalnya. Akun twitter @memecomicindo pun sampai-sampai membuat sebuah sketsa yang menunjukkan kemiripan si Pria milenial ini dengan Kapiten Pattimura. Sosok pria inipun masih misterius, namun sepertinya dari beberapa balasan di twitter mengarahkan jika pria yang mirip dengan pahlawan nasional ini masih mahasiswa dan tinggal di Jakarta. Ayo cari tau biar bisa masuk teve, lumayan tuh buat tambahan uang jajan honornya, iyakan iyadong benerkan benerdong, apaan sih gak jelas, wkwkwkwk.



Apa mungkin pria ini mempunyai garis keturunan Pattimura ya gan, atau hanya kebetulan saja hanya mirip. Sosok pria ini memang jika dilihat sepintas menurut ane secara pribadi emang mirip banget sih muka dan potongannya rambutnya. Tapi, kalo menurut agan sendiri dimana nih sama si pria dalam foto beneran mirip gak sih sama Kapiten Pattimura? Dan apa bener dia reinkarnasinya? Agan bisa komen dan kasih pendapat di bawah ini yak. emoticon-Big Grin

Referensi : Twitter
0
9.2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.