wahidudinAvatar border
TS
wahidudin
Dalam Hidup, Kita Hanya Jatuh Cinta Sama 3 Orang Berikut Ini
Dalam Hidup, Kita Hanya Jatuh Cinta Sama 3 Orang Berikut Ini


Quote:

Jatuh cinta, adalah momen yang gak bisa dilupain gan. Dalam hidup, selain cinta dengan orang tua, keluarga, atau teman, kita akan menemui orang-orang yang akan membuat kita ngerasain yang namanya jatuh cinta.
Cinta datang dan pergi. Tapi, tahukah agan sista kalo dalam hidup, ternyata kita dikasih 3 kesempatan jatuh cinta sama orang-orang tertentu, dan ini di antaranya:

Quote:
1. Orang yang kita rasa cocok


Pada saat muda, sebagian dari agan sista apakah pernah ngerasain yang namanya jatuh cinta dengan orang yang kalian rasa cocok? Biasanya, jatuh cinta ini gak cuman disebabkan karena fisik, tapi bisa juga karena kepribadian yang cocok.

Pada saat seperti ini, kita bakal ngerasain cinta bak negeri dongeng. Semua terasa indah. Saat itu, apa yang tampak dari luar tentang hubungan kita lebih penting bagi kita daripada apa yang benar-benar kita rasakan. Cinta jenis ini mengajarkan kita bahwa melihat kepada pasangan kita adalah hal yang sama pentingnya dengan anggapan orang terhadap hubungan kita.

Quote:
2. Orang yang nantinya hanya memberi kita pelajaran


Gak jarang juga nih, kita akan mengalami momen jatuh cinta sama orang yang seperti ini. Dia adalah orang yang membuat kita nantinya mendapatkan pelajaran yang berharga. Salah satu pelajarannya adalah, cinta gak harus memiliki.
Pada saat seperti ini, kita akan mengalami yang namanya cinta yang rumit. Kita kemungkinan besar telah dimanipulasi, dibohongi, atau bahkan disakiti. Kita berpegang erat pada setiap kesempatan untuk memperbaiki hubungan, tapi setiap upaya malah menjadi kegagalan yang lebih besar lagi. Benar-benar suatu drama dengan kebahagiaan yang hadir sekali-kali saja.

Quote:
3. Orang yang tiba-tiba datang dan mencintai kita apa adanya


Cinta itu penuh tanda tanya. Seperti itulah yang akan kalian hadapi ketika ngerasain cinta yang terakhir ini gan. Ya, ada kalanya kalian ngerasain jatuh cinta sama orang yang tiba-tiba datang di dalam hidup pribadi agan dan jatuh cinta sama agan sista.
Dia bisa orang baru, atau justru teman yang dulunya gak punya perasaan apa-apa. Cinta ini sepertinya tidak sempurna, tapi merupakan cinta sejati yang bercirikan perasaan tenteram yang luar biasa, sesuatu yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata. Pada tahap ini dalam kehidupan, kita tidak lagi berharap apapun. Kita tidak membuang waktu memikirkan tentang kualitas-kualitas yang harus dikejar-kejar dalam hidup kita.
0
1.4K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.