robbolaAvatar border
TS
robbola
perbedaan pemain noob dan pro di mobile legend

kalian pasti tau kan tentang game mobile legend.game ini banyak sekali peminatnya baik orang tua maupun anak muda.kali ini saya akan membahas perbedaan pemain yang pro dan pemain yang noob,pasti kalian semua berpikir bahwa pemain yang noob itu bocah atau masih muda.tetapi pada kenyataannya banyak ko pemain yang kita sebut bocah tapi mainnya lebih hebat dari kita,jadi tidak semua bocah itu mainnya noob dan tidak semua pemain  yang sudah tua itu pro.terus apa sih perbedaannya pemain itu pro atau noob.silahkan di simak penjelasan saya di bawah ini.


1.kerja sama tim:

-pemain pro : kebanyakan pemain pro itu lebih mementingkan kerja sama tim dari apa bermain sendiri.


-pemain noob emoticon-Stick Out Tongueemain noob itu kebanyakan ga mentingin kerja sama tim mereka hanya mengejar kill saja.


2.map

pemain pro : kebanyakan para pemain pro itu selalu melihat map.mereka tau musuh ada dimana dan teman ada dimana.


pemain noob : pemain noob itu ga pernah liat map.bahkan jika tower mereka sedang di serang pun mereka ga akan datang membantu dan terus aja nyerang


3.item


pemain pro : pemain pro itu selalu menyesuaikan item yang akan mereka gunakan sebelum bermain,mereka tau item apa yang harus mereka gunakan agar hero mereka lebih kuat.


pemain noob : pemain noob itu ga tau tentang kegunaan item yang mereka gunakaan dan kebanyakan ga pernah ngutak atik item mereka dan cenderung menggunakan item bawaan yang ada di gamenya.


4.war

pemain pro emoticon-Stick Out Tongueemain pro itu kalau mau war pasti memikirkannya dulu apakah bisa menang atau ga,mereka tau apakah hero yang mereka gunakan kuat atau ga.


pemain noob : pemain noob itu kalau war ga pernah mikir walaupun level lawan lebih tinggi dari level heronya mereka pasti nyerang terus.


5.chat


pemain pro : kebanyakan pemain yang sudah pro itu kalau chat pasti yang bagus-bagus dan cenderung memberi arahan kepada timnya.


pemain noob emoticon-Stick Out Tongueemain noob itu kalau chat suka nya jelek-jelekin teman satu timnya padahal permainan mereka ga lebih bagus dari pada timnya.


6.buff


pemain pro : pemain pro itu tau hero apa yang lebih membutuhkan buff dan mereka cenderung ga akan serakah dalam mengambil buff.


pemain noob: pemain noob itu kalau ngambil buff serakah banget malah ga pernah nyisain ke yang lain.


7.hero


pemain pro : pemain pro itu ga pernah pilih-pilih hero mereka cenderung menyesuaikan hero yang mereka pakai dengan kebutuhan timnya.


pemain noob : mereka itu selalu pilih-pilih dalam memakai hero dan cenderung memaksakan hero yang dia sukai padahal timnya ga butuh hero itu.


satu lagi perbedaan mereka pemain pro itu ga gila kill sedangkan pemain noob itu gila kill.


yah mungkin segitu saja artikel saya kali ini.jika ada salah kata mohon dimaafkan ya.

jangan  lupa komen di bawah ya.

https://newganime.blogspot.co.id/?m=1
Diubah oleh robbola 09-05-2018 15:53
feraldi2001
feraldi2001 memberi reputasi
1
6.6K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.