Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sarahsahiraAvatar border
TS
sarahsahira
Peluang Usaha PPOB yang Pasti Untung
Pernah nggak sih kalian melihat spanduk-spanduk di warung-warung bertuliskan melayani pembayaran PLN, PDAM, dll. Nah itu merupakan loket-loket tempat pembayaran secara online atau bahasa kerennya yaitu PPOB.


Menurut gue, ada satu peluang usaha PPOB yang menjanjikan abis. Yaituuuu, peluang Usaha PPOB Bayarin.co.id, disini lo akan dipermudah dalam transaksi apapun mulai dari pembayaran listrik PLN, PDAM, BPJS, televisi berlangganan dan lain sebagainya.
Prosesnya susah ga sih?

Di bayarin.co.id, semua proses sangat mudah dan singkat.  Peluang usaha yang sangat menjanjikan. Caranya gimana?

Misalnya kalian ingin membayar tagihan PLN, langsung datang aja ke loket-loket PPOB bayarin.co.id dan melakukan pembayaran tunai disana. Jika transaksinya berhasil anda akan mendapat bukti transaksi sah berupa struk pembayaran dan selesai.
Dengan adanya penyedia layanan PPOB, peluang usaha PPOB ini pun semakin terbuka lebar. Ada begitu banyak orang yang menjadikan bisnis PPOB ini sebagai usaha sampingan bahkan ada yang menjadikannya sebagai bisnis utama.

Bisnis PPOB bayarin.co.id ini merupakan peluang usaha PPOB yang sangat cocok bagi siapapun yang ingin menambah penghasilan. Bahkan ibu-ibu rumah tangga pun bisa menjalankan bisnis PPOB ini, karena tidak menyita begitu banyak waktu dan modalnya pun sangat terjangkau, yaitu dengan menyediakan perangkat komputer atau laptop, printer dan internet. Jika semuanya sudah tersedia, anda hanya perlu membuat pengumuman ke tetangga-tetangga, kerabat, sanak saudara dengan mengajak mereka melakukan pembayaran di loket lo. Peluang usaha PPOB ini berlaku bagi siapa saja.

Tenang saja, anda berbisnis PPOB di bayarin.co.id dijamin tidak akan rugi, kenapa? Karena anda akan mendapatkan bonus dari setiap transaksi seperti dari pembayaran PLN, pulsa, PDAM dan kebutuhan masyarakat lainnya. Semakin banyak pelanggan yang melakukan transaksi di loket anda, semakin banyak pula keuntungan yang lo dapetin.

Nah gimana caranya agar pelanggan terus bertransaksi di loket lo?

Karena layanan PPOB semakin banyak, otomatis saingan juga makin banyak. Untuk itu yang perlu dilakukan adalah melayani pelanggan sebaik-baiknya. Caranya gimana?
Karena di bisnis ini perang harga sangat besar pengaruhnya, usahakanlah untuk tidak memasang harga yang terlalu tinggi dan jika pelanggan ada uang kembalian, baiknya lo memberikan kembalian dengan utuh. Meskipun kecil tapi dampaknya sangat besar yang berdampak pada kelangsungan usaha yang anda jalani.
Jangan pernah berhenti untuk berusaha, fighttt!


Mari bergabung dengan peluang usaha PPOB Bayarin.co.id.

Referensi: https://bayarinblog.wordpress.com/20...ng-usaha-ppob/

emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh sarahsahira 22-05-2018 05:11
0
1.3K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & Agen
Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & AgenKASKUS Official
43.7KThread5.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.