dicky846Avatar border
TS
dicky846
Mengenal Hero Cyclops, Hero Mage Paling Sakit Di Mobile Legends
Halo semuanya, pada post saya kali ini saya akan memberikan ulasan dan mengupas tuntas hero Cyclops di mobile legends. Tentunya kalian sudah banyak yang tahu mengenai game ini. Mari kita simak Cyclops itu seperti apa, check it out…
Cyclops merupakan hero dengan role Mage, dia memiliki specialty Damage/Poke. Pasti sebelumnya kalian sudah tau apa itu Role Hero dan Specialty yang dimilki hero itu sendiri. Pada artikel saya kali ini tidak akan membahas mengenai Role dan Specialty, tetapi saya akan memberikan gambaran tentang Specialty yang dimiliki Cyclops. Pertama adalah Cyclops hero yang memiliki specialty damage, artinya Cyclops ini dapat mengurangi HP musuh secara sedikit demi sedikit atau istilahnya bisa nyicil gitu ya… wkwkwk
Didalam Team kalian jika kalian memiliki hero role damage pastinya sangat menguntungkan bagi kalian sendiri. Specialty lainya adalah poke. Poke artinya adalah si Cyclops bisa mengeluarkan skill dengan gerakan cepat dan tidak terkena serangan lawan. Atau istilah kerenya nyolek-nyolek begitu ya… wkwk udah kayak sabun colek aja ckck..
Selanjutnya adalah skill-skill yang dimiliki oleh Hero Cyclops, seperti apa saja skillnya? Yuk mari kita simak setelah pesan-pesan berikut ini:

Skill Hero Cyclops:

Skill Passive/Kemampuan pasif:

Pasif disini maksudnya Skill yang tidak dikeluarkan oleh Cyclops secara langsung, tetapi dimiliki dan dapat membantu dalam pertempuran. Skill pasif ini adalah keistimewaan yang dimiliki oleh setiap hero di Mobile Legends. Jadi kemampuan inilah yang menjadikan hero itu disukai atau digemari dikarenakan kemampuan uniknya yang tidak perlu digunakan tetapi ada. Nah, malah bingung? Nih saya berikan gambaran sedikit. Misalnya kemampuan pasif yang sering terlihat tapi mungkin kebanyakan dari kalian tidak menyadarinya, seperti kemampuan pasif Aurora. Itu kan dibawah HPnya kan ada warna krem terus merah. Nah seperti itu pasif artinya.

Skill pasif Cyclops adalah Starlit Hourglass. Apa itu? Jadi, Starlit Hourglass adalah kemampuan Cyclops untuk mengatur waktu. Apabila Skill yang dikeluarkan mengenai lawan/minion/moster hutan maka Cooldown skill yang dimiliki Cyclops akan berkurang sebesar 0,5 detik.

Skill Hero: 

1. Skill 1: Stardust Shock

Cyclops melemparkan serangan seperti bola-bola kearah depan sebanyak dua kali.

2. Skill 2: Planets Attack

Cyclops dikelilingi oleh bola-bola kecil sebanyak 5 bola yang berputar mengelilinginya. Bola-bola ini akan menyerang jika serangan dasar atau skill lainya dikeluarkan. Dan akan menyerang lawan yang ada didekatnya secara sekaligus atau satu persatu. Selain itu skill 2 ini dapat meningkatkan Movement Speed/lari selama beberapa detik.

3. Skill 3: Star Power Lockdown

Skill ultimate dari Cyclops yang dapat membuat musuh tertangkap (bukan stun, silent) selama 1-2 detik.

Cara mendapatkan Hero Cyclops:

Silahkan kunjungi Toko di game mobile legends Kalian, terus cari hero Cyclops.
1. Cyclops bisa dibeli dengan 15.000 Battle Point.
2. Kalian bisa menggunakan 399 Diamond untuk mendapatkan hero ini.

Best Skill Combo:
1+2+3+1
2+3+1+2
3+1+2+1

Best Spell:

1. Flicker

Berpindah tempat sesuai jarak dan tempat yang ditentukan. Memiliki Cooldown sebanyak 120 detik. (rekomendasi)
Saya rekomendasikan flicker sebagai spell yang mendukung saat pertempuran dan dapat digabungkan dengan skill combo dari Cyclops itu sendiri. Selain itu Cyclops merupakan hero yang dapat dengan mudah dilock hero-hero lawan, maka dari itu flicker ini membantu sekali untuk kabur.

2. Retribution

Menyerang 600~1440 (true damage) ke moster hutan/ minion (damage bertambah sesuai level) dapat dikombinasikan dengan item jugle untuk mengurangi damage yang diterima dari moster sebanyak 30% selama 3 detik.

Di season 8 ini bakalan sulit menggunakan spell retribution meskipun spell ini dapat membantu perkembangan dari segi farm, tetapi sangat mudah untuk di lock dan di gank oleh lawan. Jadi untuk menggunakan spell ini harus sangat berhati-hati.

Bagaimana? Minat untuk membeli atau menggunakan Cyclops?

Sekalian postingan dari saya kali ini, semoga bisa bermanfaat dan membantu kalian memilih hero yang akan kalian beli. Terima kasih sudah membaca artikel ini, dan kunjungi artikel-artikel selanjutnya.
0
3K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Legends
Mobile LegendsKASKUS Official
4.2KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.