Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lampuduniaAvatar border
TS
lampudunia
Mengerikan, Setelah Datang Ke Pulau Ini Jangan Harap Bisa Keluar
Welcome to thread lampu





Di Danau Rudolf di kenya terdapat sebuah pulau yang mengerikan dan misterius. Pulau tersebut bernama Envaitenet Island atau Pulau tak bisa di batalkan. Dari judulnya saja manusia pasti berfikir ke arah sesuatu yang pasti terjadi dan tak bisa di hindari.



Dahulu kala, di pulau ini terdapat penduduk yaitu suku El Molo. Dulu penduduk pulau ini sering pergi ke luar pulau untuk berdagang. Namun pada suatu waktu, tak ada satupun yang keluar pulau.

Karena merasa penasaran dua orang pemuda dari luar pulau mencoba memeriksa penduduk di dalam pulau. Begitu terkejutnya mereka melihat gubuk-gubuk mereka terbakar habis hingga tak ada tanda-tanda kehidupan.



Untungnya dua pemuda itu berhasil keluar dengan selamat, walaupun gemeteran dan berjanji tak ingin masuk ke pulau walaupun di paksa. entah apa yang mereka berdua saksikan, Sepertinya memang hal buruk terjadi di pulau itu.

Sejak kejadian itu, pulau itu menjadi pulau terkutuk dan tak seorang pun berani pergi ke sana. peneliti mencoba mencari tahu ada apa di dalam pulau itu pada tahun 1935, ddan membuat perjanjian dengan orang di luar pulau jika ia tak menyalakan senternya ke atas selama satu hari maka mereka telah hilang.

Beberapa hari di lalui peneliti dengan normal. Namun suatu hari tak terlihat cahaya dari senter mereka. Orang-orang menyusul mereka, dan anehnya mereka semua tak menemukan jejak-jejak keberadaan manusia, para peneliti seperti hilang di telan bumi.

Banyak orang beranggapan bahwa di pulau itu terdapat portal yang menghubungkan dengan tempat lain atau waktu lain. Dan ada juga yang berpendapat ada monster mengerikan yang melahap semua yang ada di sana.

Bagaimana menurut pendapat kalian gan, cukup mengerikan ya. Untung ajalah di indonesia kagak ada yang begituan.
0
3.6K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.