Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

oenoenoenAvatar border
TS
oenoenoen
Apakah "KORBAN PEDOFILIA" terbawa sampai dewasa?
Maaf jika threadnya berantakan dan kata2nya mungkin kurang nyambung.

Sy adalah anak yg dititipkan ortu mengikuti paman karena ortu gak sanggup membiayai pendidikan karena kakakku 2 udah SMP dan SMA serta masih punya adek 3 orang lg. Lagian paman jg kerjanya udah bagus ( guru dan udah PNS). Saat sy kelas 4 SD dia meminta ortu sy untuk mengasuh sy. tanpa pikir panjang, ortu sy langsung meng-iyakan permintaan paman. Tanpa ada curiga apapun.

Awal pertemuan

Pada awalnya paman datang di rumah meminta bapak sy untuk dicarikan kerja Karena saat itu umurnya sudah 30 jadi butuh banget kerjaan. (bukan paman kandung)
Kebetulan di SD desa saya membutuhkan tenaga guru jadi bapak sy pendekatan di kepala sekolah spy paman bisa jadi pegawai honorer. Setelah 1 bulan akhirnya diterima jadi honorer. Karena paman blm beristri dia meminta agar sy menemaninya di mes guru.

Saat di mes sekolah.

1 bulan pertama paman baik banget. Sy dibelikan pakaian, diberi uang jajan tiap hari ( hal yg tdk sy dapatkan dr ortu karena ortu hidup pas²an) memasuki bulan ke-2 tingkahnya udah mulai aneh. Mulai berani pegang2 "burung" sy saat sy tidur. Kadang dia arahin tangan sy ke "burung"nya, dan itu berlanjut hampir tiap malam selama sekitar 1 mingguan. Setelah itu sy mulai takut dan mau pulang ke rumah aja. Dan sy ga cerita ke ortu.
Karena paman sy terlihat baik banget ke ortu, saat sy pulang ke rumah malah papa dan mama memarahi sy dan disuruh utk balik ke Mes sekolah. Setelah itu paman ga mengulangi lg grepe²nya malah sy semakin dimanja dg uangnya. Sy sering diberi uang jajan yg banyak dan mulai bilang ke ortu bahwa dia mau mengadopsi sy dan mau membiayai hingga sy kuliah.
Setalah 3 bulan dia berani mengancam sy supaya tdk menceritakan kejadian grepe2nya ke siapapun termasuk ortu sy. Setelah itu sy mulai takut..
Memasuki bulan ke-4 dia mulai lg grepe2nya dan mulai terangan2an tanpa menunggu sy tidur. Sy semakin takut.. Tp saat itu sy semakin dimanja dg uang.
Kira2 sudah 6 bulan sy tinggal dg paman sy mulai nyaman dg grepe2nya karena sy di manja dg uang. Ketakutan pelan2 mulai hilang, tiap mlm pasti di grepe2 dan itu sudah sperti biasa.

skip skip skip..

2 tahun setelah itu paman dinyatakan lolos tes CPNS dalam hal keuangan semakin bagus. Dan pada tahun itu jg sy lulus SD dan siap melanjutkan SMP. semuanya mulai dr pendaftaran hingga tempat tinggal paman yg biayain. (kebetulan di desa sy blm ada SMP dan SMA jadi harus ke kota utk lanjut). Setiap akhir pekan paman selalu ke kota menemui sy. Kegiatan grepe2 sudah menjadi hal biasa dilakukan karena sy jg merasa senang dan merasa berhutang budi karena semuanya paman yg biayai dan rasa takut sudah mulai sirna.
Memasuki kelas 2 SMP sy merasa ada yg salah dg yg sy jalani selama ini. Karena saat itu sy mulai menyukai teman cewek sekelas sy. Setiap akhir pekan paman datang sy selalu menghindar. Dan selalu nginep dirumah teman dg alasan kerja tugas. Sejak itu jg perilaku paman mulai berubah. Mulai marah, uang jajan udah ga lancar. Sy mulai diancam tdk membiayai pendidikan sy. Karena merasa gak ada yg biayai pendidikan sy mulai "melayani" paman lg tp dg tersiksa batin. Dan itu berlanjut sampai sy kelas 1 SMA. Tp grepe2nya gak seintens saat sy SD sampai kelas 2 SMP. Memasuki kelas 2 SMA sy mulali melawan. Sejak saat itu sy lari dr rumah paman dan tinggal di rumah teman. Dan saat suasana hatinya baik sy kembali lg ke rumah. Dan itu berulang2 terjadi.
Mungkin agan/aganwati bertanya kenapa sy ga lari aja terus?
Sy memikiekan papa+mama karena paman lebih dipercayai ketimbang sy. Karena papa+mama mengira sya bandel. Dan memang sy termasuk aktif saat dirumah karena sering memukuli adek.
Memasuki kelas 3 SMA sy diancam utk dikeluarkan dr sekolah, kebetulan paman kenal dg kepala sekolah SMA sy. Sy sempat 1 bulan ga masuk sekolah padahal saat itu lg sibuk2nya persiapan UN. beruntung saat itu nama sy sudah dikirim ke jakarta sbg peserta UN jadi sy ga takut lg. Dan sejak saat itu jg sy tdk "melayani" paman lg.
2009 sy dinyatakan lulus SMA dan tahun itu jg sy merdeka dr cengkraman "paman pedofil"

Saat ini sy sudah lulus kuliah dg biaya sendiri tentunya dan sudah bekerja.

Sy pacaran sudah 4 kali ganti pacar dan sy merasa orientasi seks sudah pada jalurnya. 😀😀

Yg saya tanyakan apakah dg pengalaman saat kecil bisa terulang (kumat) saat dewasa?

Paman sudah menikah 3 tahun yg lalu. Tp selain sy masih banyak korban2 lainnya yg kasusnya sma dg sy.



0
2.6K
44
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.