Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

belle2812Avatar border
TS
belle2812
Buka Bareng Ortu Pacar
Saya pacaran belum lama, sekitar setengah tahunan, pdktnya setengah tahunan juga, tapi sudah sejak pdkt saya ceritain sama ortu kalau lagi dekat dg kakak tingkat ini, ortu sih fine2 aja.. kalau ortu pacar taunya kami pacaran ya sejak kami jadian..

saya pernah sekali ketemu ortunya pas lagi wisuda pacar, makan bareng, everything is ok.. padahal waktu itu saya bener2 gatau harus apa karena bener2 mendadak gaada persiapan, saya bahkan udah berperinsip pas lagi di mobil menuju tempat makan "apapun nanti yg terjadi, stay calm aja kalo emg ortunya gasuka aku, relain aja udah".. selama makan ortunya humble karena emang percakapan kami cuma seputar itu2 aja, basa basi, bahkan gatau kenapa saya malah ikut2an bantuin mamanya buat pesen makan/minum, reflek aja gitu..

Masalahnya, pacar saya minggu lalu balik ke kota asalnya dan kesini lagi (tempat kuliah buat jalanin profesi) hari kamis besok, daann...... ortunya ngajak saya buat buka bareng hari kamis.. saya takutt, malu, ingin menolak tapi pacar tetep maksa.. harus gimana yaa... saya takut ditanya2 emoticon-Frown saya orangnya minderan emoticon-Frown gimana yaa...

Latar belakang keluarga saya gabegitu bagus, saya anak broken home, mama saya sudah menikah lagi, dan papa kandung saya mental illness walaupun sudah berangsur sembuh.. pacar saya tau kalau saya broken home, tp blm tau keadaan papa kandung saya.. gimana ya gan.. mungkin ada yg bisa kasih masukan? Pendapat? Merangkaikan kalimat gimana nanti kalo ditanya kondisi ortu?
0
1.4K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.