Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

matthysse76Avatar border
TS
matthysse76
Anies Cari Cara Bebaskan Pajak Tiket Asian Games



Berita Akurat- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan mengupayakan tiket Asian Games 2018 bisa bebas pajak hingga 100 persen. Ia menyatakan sedang berupaya agar kebijakan tersebut tak melanggar Perda.

"Kita ingin membantu 100 persen, tapi jangan sampai meleset dari Perda," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (22/5/2018).

Anies mengatakan akan mempelajari Perda Nomor 6 Tahun 2010 Tentang Ketentuan Umum Pajak Daerah. Dia mengatakan pemprov akan membantu panitia Asian Games dalam gelaran tersebut.
"Nanti kita cek (perdanya), pokoknya kita mempermudahlah," jelasnya.

Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta dengan Inasgoc belum sepakat mengenai pembagian penerimaan pajak dari penjualan tiket Asian Games 2018. Sampai saat ini, kedua belah pihak masih mencari solusinya.

"Kita sudah mendapat permintaan dan kita sekarang berupaya untuk melihat solusinya karena berdasarkan perda. Kita hanya bisa memberikan maksimal 50 persen," Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno di kantor Kemenko PMK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (17/5).

Sandiaga menuturkan pihak Inasgoc menginginkan pajak penjualan tiket masuk ke kas mereka seluruhnya. Namun, sesuai peraturan Pemprov DKI tak bisa menyetujuinya.

"Pihak Inasgoc ingin 100 persen. Ini yang kami tak bisa sesuai dengan Perda. Kita lagi mencarikan jalannya agar beban untuk pajak tiket yang dimohonkan oleh Inasgoc itu bisa dicarikan solusinya," terang Sandiaga.


awas Nies kebanyakan mikir cari solusi, ntar kepalanya botak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh matthysse76 22-05-2018 10:24
0
1.6K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.