lintasburungAvatar border
TS
lintasburung
Keberhasilan Terciptanya Manusia Cyborg Pertama
emoticon-I Love KaskusWELLCOMEemoticon-I Love Kaskus
MY THREAD
emoticon-I Love Indonesia--LINTASBURUNG--emoticon-I Love Indonesia
,

Robocop ataupun ironman adalah contoh manusia cyborg dalam film. Banyak teknologi yang berasal dari impian, difilmkan dan kemudian dibuat nyata. Seperti manusia cyborg pertama yang terinspirasi dari manusia cyborg dalam film sains fiksi. Manusia ini benar-benar nyata, seperti apakah manusia cyborg ini?


Referensi pihak ketiga
Cyborg adalah singkatan dari Cybernetic Organism. Manusia cyborg memiliki tubuh organic dan juga tubuh biomekatonik. Salah satu orang yang paling berjasa adalah Prifesor Kevin Warwick berkat usahanya di dunia Artificial Intellegence and robotic.

Ia pernah menanamkan chip dan deretan elektroda pada tubuhnya sendiri. Ia dapat mengontrol berbagai perangkat elektronik dan mengakses sebuah server internet. Ia kemudian menjadi manusia cyborg pertama di dunia.


Referensi pihak ketiga
Seorang founder Cyborg society dan Transpecies society telah berhasil menanamkan antenna pada tengkoraknya. Neil Harbisson terlahir sebagai manusia yang memiliki kelainan pada penglihatannya. Ia menderita buta warna dan pada tahun 2004 dilakukanlah sebuah eksperimen menanamkan antena yang menyatu ke dalam tubuhnya.


Referensi pihak ketiga
Antena yang bergantung di kepalanya berfungsi sebagai penerjemah gelombang cahaya, membantunya untuk melihat dengan persepsi visual yang luas, juga bisa koneksi ke internet. Berkat alat ini Harbisson bisa melihat warna untuk pertama kalinya.


Referensi pihak ketiga
Penemuan yang sangat luar biasa. Kedepannya akan banyak manusia cyborg diciptakan. Cyborg berguna untuk membantu orang-orang yang kehilangan anggota tubuhnya. Mereka bisa mendapat anggota tubuh baru yang sangat canggih. Semoga penemuan ini tidak disalahgunakan.

ihhhh ngeri yagan sekarang dunia kita udah kayak di dalam film film dari cyborg sampe hal hal lain yang cuman ada di film sekarang bahkan sudah ada di dunia nya begimana ini gan ane takut..

hahah yang penting bermanfaat dan menambah wawasan dan jangan lupa kasih ane cendoll dan rate 5 nya ya

Sumber: Nathionalgeoghrapic.com

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
0
3.6K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.