kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
Siapa Sih Sosok Di Balik Salah Tweet Admin Presiden Joko Widodo?

Halo Gan Sist, masih ingat dengan kasus salah login akun Twitter salah satu admin sosial media kepresidenan?

Yang ini loh Gan Sist..

Spoiler for "salah nge tweet":

Nah, kalau ngga salah tanggal 16 Mei yang lalu, salah satu admin sosial media Presiden Joko Widodo yang dipercaya untuk memegang akun Twitter beliau bikin kesalahan fatal. Admin tersebut memposting cuitan yang berisi pujian kepada salah satu member JKT48, namun sayangnya dia salah login, dan masih menggunakan akun Bapak Presiden Joko Widodo.


Dan tentu saja, netizen langsung meng screen shoot cuitan dari akun resmi Presiden Joko Widodo tersebut. Atas kejadian tersebut, pihak Istana Negara melalui Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, membenarkan cuitan soal pujian terhadap member JKT48 yang keluar dari akun resmi Presiden Joko Widodo. Dan sebagai sanksi, si admin udah di non aktifkan alias dipecat, Gan Sist.


Tapi Agan Sista penasaran ngga, sebenernya siapa sih yang diberi pujian oleh admin Twitter Presiden Joko Widodo tersebut? Secantik apa sih dia sampai-sampai si admin ini jadi deg-deg an??


Adalah Beby Chaesara Anadila atau biasa disapa dengan Beby, yang merupakan member dari  generasi pertama JKT48 dan anggota tari dari sub-unit JKT48 Dance Project. Cewe inilah yang dipuji oleh mantan admin Twitter Presiden Joko Widodo.

Beby sendiri mengawali karirnya di JKT48 pada tahun 2011, tepatnya pada November 2011 Beby diterima sebagai member JKT48 dan di tanggal 23 Desember 2012 Beby dipromosikan masuk ke Tim J.


Beby Chaesara lahir di Bandung pada tanggal 18 Maret 1998, Beby adalah generasi pertama yang berada di Tim J yang berasal dari Bandung. Karena wajahnya yang imut dan cantik, Beby punya banyak penggemar nih. 

Nihh Gan Sist, beberapa foto emeshnya.

Spoiler for "Beby JKT48":


Tapi ngga hanya karena tampangnya doang loh, Beby ini memiliki kemampuan menari yang oks banget, makanya dia dijuluki sebagai The Dancing Machine atau Dancing Queen. 

Beby juga termasuk member yang sering banget masuk senbatsu. Buat Agan Sista yang belum tau apa itu senbatsu, senbatsu itu adalah seperti barisan representatif dari para member untuk tampil di media. Biasanya dipilih oleh management berdasarkan popularitas si member.

Spoiler for "bareng member yang lain":


Nah, berkat JKT48 dan kerja keras Beby selama ini, Beby sudah membintangi beberapa FTV. Lalu Beby juga dipercaya sebagai bintang iklan beberapa produk yang ternama seperti Yamaha Mio, Laurier, Pocari Sweat dan banyak lagi Gan Sist.

Spoiler for "senyumnya manis banget yah Gan?":


Tuh Gan Sist, kece banget kan si Beby Chaesara Anadila ini?

Pantes aja mantan admin Twitternya Bapak Presiden Joko Widodo sampai salah login akun... hahhaa...



Spoiler for "bonus Ramdhan":


Tambahan Kaskuser:

Quote:
Diubah oleh kaksus10 20-05-2018 07:22
0
7.3K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.