lampuduniaAvatar border
TS
lampudunia
Jangan Beli Hero Ini Tidak Berguna, Dalam Rank Mobile Legends
Welcome to thread lampu dunia



Halo agan semua, kembali lagi dengan thread lampu dunia yang tentunya kita membahas yang seperti biasa kita jumpai dalam artikel ini yaitu game Mobile Legends.

Semoga kalian tidak bosan akan pembahasan yang selalu mengenai game Mobile Legends, karena pembahasan ini lagi banyak diminati oleh para pembaca dan tentunya juga sekaligus pemain Mobile Legends yang ingin mengetahui informasi tentang update, kejadian lucu dan masih banyak lagi.

Nah, disini saya akan membahas tentang hero-hero yang tidak berguna dalam Ranked. Apalagi jika kalian telah menjumpai mode Ranked tier Epic keatas atau bisa kita sebut dengan draft pick. Disana kalian bisa membuat hero-hero yang kalian tidak sukai menjadi hero yang tidak bisa dipakai dalam pertandingannya.



Apakah kalian sudah tahu hero apa saja yang tidak boleh dibeli? Karena hero tersebut tidak berguna dalam Ranked mode draft pick? Jika kalian penasaran, langsung saja kalau begitu kita simak bersama-sama dibawah ini.

1. Lancelot



Pertama ada hero Lancelot yang menurut saya jangan kalian beli terlebih dahulu, karena hero ini sangatlah tidak berguna dalam Ranked. Kenapa begitu min? Ya, pastinya hero ini tidak berguna karena sering terkena langganan ban. Kok bisa min? Ya, karena hero tersebut terlalu kuat untuk dilawan dan bisa membuat para lawannya mejadi kalah jika di pengguna atau pilot yang tepat.

2. Hero gusion



Selanjutnya ada hero Gusion yang menurut saya juga janga kalian beli. Hero ini juga sangat persis dengan hero Lancelot, kemampuan hero ini sangat kuat dan menjadi tidak berguna bila telah mencapai tier Epic keatas atau draft pick. Karena hero ini akan menjadi langganan ban oleh para player Mobile Legends, dan hero ini juga akan menjadi pajangan saja, kecuali kalian masih berada dalam tier Epic kebawah kalian beli tidak masalah.

3. Martis



Terakhir, yaitu hero Martis yang sangat fenomenal dari kemampuan Immunenya. Jadi, jika kalian ingin membeli hero ini dan sudah mencapai di tier draft pick, mending jangan dibeli jika kalian memiliki Battle Points yang sedikit, karena hero ini sangat tidak berguna dalam Ranked tersebut. Kenapa begitu? Ya sama seperti 2 hero diatas, karena Martis juga menjadi langganan ban.


Itulah 3 hero yang menurut saya jangan kalian beli, pastinya kalian tahu bukan bila telah mencapai Ranked tier draft pick itu seperti apa keadaannya. Bila ada pendapat atau masukan tentang pembahasan kali ini,Terima kasih.

0
3.2K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.