kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
Mau Jadi Yang Populer Di Instagram? Cobain 3 Cara Ini!

Hai hai Agan Sista di manapun berada, nihh buat Agan Sista yang aktif menggunakan sosial media pasti sudah tahu bahwa Instagram menjadi sosial media paling populer saat ini. Bahkan pihak Instagram mengklaim bahwa ada sekitar 800 juta pengguna aktif Instagram di dunia. 


Trus bagaimana dengan di Indonesia?

Ternyata Gan Sist, negeri kita yang tercinta ini berada diposisi ke 3 sebagai negara dengan pengguna Instagram terbanyak di dunia! Angka yang cukup signifikan yah?

Spoiler for "pengguna Instagram di Indonesia":

Nah, dengan jumlah pengguna yang besar seperti itu, tentunya Instagram jadi ladang promosi yang menjanjikan kan Gan Sist? Promosi apa aja di Instagram pasti bakal berbuah manis. Dan ini jadi hal yang menggiurkan buat para pelaku bisnis, terlebih lagi yang bergerak di bidang online shop dan selebgram. 

Tapi pertanyaannya, gimana sih cara promosi yang efektif di Instagram?

Nah, cara yang paling efektif adalah menjadikan postingan Agan Sista menjadi yang paling populer di Instagram. Sehingga banyak pengguna Instagram yang bisa lihat postingan Agan Sista itu. 

Lalu pertanyaan kedua adalah, gimana caranya menjadikan postingan Instagram menjadi yang populer?

Caranya tentu saja dengan menjadikan postingan tersebut masuk ke dalam Top Post Instagram. 

Wah masuk ke dalam Top Post Instagram? Itu mah susah banget deh!!

Hehehe, memang sih sedikit sulit, tapi tenang Gan Sist, ada kok cara mudahnya agar postingan Agan Sista masuk ke dalam Top Post Instagram.

Penasaran caranya? Niih Gan Sist, ane kasih bocorannya yah ..

:welcome :welcome :welcome

Pertama-tama, Top Post Instagram adalah 9 postingan yang ditampilkan paling atas pada mesin pencari  Instagram.Keuntungannya berada di Top Post Instagram adalah postingan Agan Sista menjadi postingan yang pertama kali dilihat oleh pengguna lain yang sedang melakukan pencarian di mesin pencarian Instagram. 

Spoiler for "Top Post Instagram":


Nih dia cara mudah menjadikan postingan Agan Sista masuk ke dalam Top Post Instagram :

1. Aktif untuk Follow, Like dan Comments

Di Instagram, sangat penting untuk melakukan likes, follow dan comments Gan Sist. Kenapa? Karena algoritma Instagram mengutamakan keaktifan dari penggunanya. 

Sebaiknya Agan Sista rutin untuk  memberikan like serta comment pada postingan Instagram orang lain, karena aktifitas ini akan menaikan rating akun Instagram Agan Sista. Apalagi kalau orang yang Agan Sista comment membalas dengan memberikan like serta comment di pontingan Agan Sista. Ini akan membantu postingan Agan Sista lebih cepat masuk di Top Post.


2. Pakai hashtags yang sesuai postingan


Spoiler for "gunakan hashtags":


Gunanya hashtags adalah untuk mengkelompokan postingan Agan Sista, sehingga memudahkan pengguna lain untuk mencari postingan Agan Sista. 

Semakin banyak hashtags yang Agan Sista gunakan, akan membantu pengguna lainnya melihat postingan Agan Sista. Tapi ingat Gan Sist, gunakan  hashtags yang sesuai dengan postingan Agan Sista ya. Jangan menggunakan hashtags yang tidak sesuai, karena mesin pencari Instagram akan menandai postingan Agan Sista sebagai spam. 

Oh yah Gan Sist, bocoran sedikit nih yah, Agan Sista bisa mulai dengan menggunakan hashtags tidak terlalu populer, biasanya yang berjumlah di bawah 10.000 posts. 

Tujuannya adalah agar postingan Agan Sista menguasai hashtags tersebut. Nah, kalau post Agan Sista sudah berada di urutan teratas dari hashtags tersebut, Agan Sista bisa mengedit postingan tersebut lalu menambahkan hashtags yang lebih populer. 


3. Posting video


Spoiler for "postingan video lebih disukai Gan":


Agan Sista pernah ngga masuk ke kolom search? Nah, di kolom search bisa terlihat kalau postingan yang berupa video lebih banyak ditunjukan oleh Instagram. Jadi artinya Instagram sangat menyukai postingan yang berupa video. Instagram memprioritaskan postingan yang berupa video Gan Sist, dan pastinya postingan video memiliki kesempatan yang lebih besar berada di Top Post Instagram. So, sebaiknya perbanyak postingan video Gan Sist, dan buatlah video yang menarik.

Tuh dia Gan Sist, 3 cara mudah membuat postingan Agan Sista menjadi Top Post di Instagram. 

Agan Sista punya cara lain?

Boleh dong share di sini.. 



Tambahan Kaskuser

Quote:



Quote:
Diubah oleh kaksus10 21-05-2018 08:12
0
16.1K
218
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.