Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

codename.isalAvatar border
TS
codename.isal
Penampakan Para Aktor/Aktris di Balik Layar, Yuk Intip Gan!


Taukah kalian kalo foto-foto proses pembuatan film yang belum dirilis itu tidak boleh di share oleh sembarangan orang, karena adalah rahasia perusahaan. Bahkan kalo ada kru yang ketauan membagi foto-foto 'behind the scene' sebuah film, perusahaan akan menindak tegas, bahkan tak segan akan memecat oknum tersebut.

Biasanya ada tim official khusus yang akan mengabadikan momen-momen dalam pembuatan suatu film. Intinya bukan orang sembarang yang berhak nyimpen foto-foto itu lah.

Lain lagi kalo misalnya film udah dirilis, biasanya foto-foto boleh di share secara bebas, bahkan kalo mau nyari udah beredar banyak di internet.

Nah, kali ini ane akan ngajak kalian mengingat lagi film-film terkenal yang beberapa tahun lalu pernah kalian tonton. Seperti apa sih penampakan para aktor/aktris-nya saat syuting? Yuk intip...

Cekidot gan!
emoticon-Stick Out Tongueencet





Prof. Albus Dumbledore dan Prof. Minerva McGonagall lagi jalan di Privet Drive (tempat tinggal Harry bersama keluarga Dursley) dalam film 'Harry Potter and the Sorcerer's Stone' (2001). Ini adalah proses syuting scene pertama. Ada yang masih ingat scene-nya?





Pernah nonton film 'Kill Bill'? Pasti masih inget dong gimana dahsyatnya battle antara The Bride (Uma Thurman) vs. O‑Ren Ishii (Lucy Liu). Mereka badass banget...





Sutradara Tim Burton bersama aktor Johnny Depp sedang bercanda di set film 'Edward Scissorhands' (1990).





Leonardo DiCaprio bersama dengan Tobey Maguire lagi di backstage saat syuting. Masih unyu-unyu banget yah mereka... Dari kecil mereka emang dah temenan gan, sampe sekarang dah bangkotan *hahaha.





Masih tentang Leo, kali ini bareng Kate Winslet dan lain-lain di set film Titanic (1997). Walaupun cerita filmnya suram dan menyedihkan, tapi suasana di set tetap harus ceria dong.





Yang kiri pasti udah pada tau dong, dialah Rowan Atkinson (Mr. Bean), yang duduk disebelahnya adalah Christian Bale (Batman). Ini adalah debut perdana Bale, emang bukan film sih... Tapi pertunjukan teater: The Nerd (1984), saat itu usia Bale masih 10 tahun.





Keanu Reeves dan Sandra Bullock foto bareng saat proses syuting film 'Speed' (1994). Ada yang masih ingat filmnya?





Elijah Wood (Frodo Baggins) lagi bergaya di Hobbiton, New Zealand. The Lord of the Rings (2001).





Charlie Chaplin dibalik pembuatan film 'The Gold Rush' (1925). Uniknya, dia sendiri yang jadi sutradara, penulis naskah, produser, hingga pemerannya sekaligus. (Orang ini emang Legend!)





Sutradara legendaris, Francis Ford Coppola sedang memberi arahan kepada Marlon Brando dan Al Pacino untuk film 'The Godfather' (1972). Legend semua nih!





Han Solo (Harrison Ford) dan Princess Leia (Carrie Fisher) lagi nongkrong saat break syuting. Kira-kira mereka ngomongin apa yah?





Bonus: Star Wars All Stars!





Sutradara Peter Jackson sedang mengarahkan Sir Ian McKellen and Sir Christopher Lee saat proses pembuatan film 'The Lord of the Rings'.





Para cast dari serial 'Game of Thrones' lagi bengong gak ada kerjaan... (Woy, ngopi ngapa ngopi... Diem-diem bae... Ngopi lah!)





Christopher Nolan lagi ngarahin film 'Dunkrik'.





Sesi foto untuk promosi seri pertama film 'Harry Potter'. (Astaga, mereka seangkatan ane nih *wkwkwk).





Cast utama di film 'Schindler’s List' berfoto bersama dengan sang sutradara film tersebut. Siapa lagi, the one and only... Steven Spielberg. (BTW, itu Liam Neeson masih gagah bener yah...)





Cast utama dari seri pertama film 'Pirates of the Caribbean', Johnny Depp dkk, bersama produser dan sutradara di baris depan.





Ini dia para cast dari film 'Inglourious Basterds', Brad Pitt, Christoph Waltz, Mélanie Laurent, Diane Kruger, serta yang lain-lain... Si sutradara juga nyelip ditengah situ. Emang beneran keren nih film, salah satu film terbaiknya Quentin Tarantino.





Dah segitu aja ya gan...
Kayanya ane jadi pengen nostalgia lagi nih nonton film-film di atas...
emoticon-Traveller
Sekian dulu thread ane kali ini...
Sampai jumpa di thread selanjutnya...
emoticon-Hai



Referensi:
Bright Side . Instagram
Diubah oleh codename.isal 21-05-2018 11:30
0
28.2K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.