Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mryammAvatar border
TS
mryamm
Ada rasa yang tak bisa dijelaskan.
assalamualaikum halo agan2 numpang curhat sekaligus minta pendapat, maaf thread kyak gini karena saya masih newbie.
kan gini saya udah pacaran sama si doi selama 9 bulan. nahh semasa kita pacaran sih sama aja kayak pasangan lain ada canda nya ada berantem nya ada lucunya ada sedih nya😔 saat pacaran saya emang ngerasa sikap saya egois, mau menang sendiri pokonya gitu lahhh. tapi saya juga mikir ingin memperbaiki diri😢 nahh mungkin karena si dia gak kuat dengan sikap saya akhirnya saya diputusin tepat setelah pulang dari yogyakarta. dengan keadaan saya yg masih pusing akibat mabuk perjalanan saya diputusin gitu aja😭 padahal waktu dijogja kita baik2 aja, saya sakit dia masih perhatian pokonya masih so sweet dehh. tapi pas pulang kita sempet bertengkar sihhh. dia tega mutusin saya gitu aja, asli tega bangett😣😣 padahal selama pacaran kita bahagia banget. walaupun saya suka egois tapi itu bukan masalah besar karena saya suka langsung minta maaf dan kita langsung baikan lagi.
.
next kann pas saya dipitusin otomatis saya galau tingkat dewa, klo ketemu di sekolah juga dia cuek nyaa minta ampun, apa dia udah lupa sama saya? sama kenangan kita?😔
.
setelah 4 hari putus kan di sekolah saya ada perpisahan, kebetulan dia jadi pengisi acara, nahh pas saya stalking ig ternyata ada kaka kelas yg posting foto sama dia dengan caption yg menusuk hati saya😭 dan ternyata dia juga ngasih bunga ke kaka kelas ituemoticon-Frown ahhhh hati ini terasa hancur sekali *lebay tapi beneran ga boong* dan yg lebih kampret nya sehari stelah acara perpisahan itu mereka langsung jadiann😭😭😭 hati gue serasa ancur banget banget banget. masa aja baru 5 hari putus dia jadian sama orang lain sedangkan terlupakan bagai kulit kacang. sedihhh hati ane, sampe sampe sakit seminggu, gak bisa makan cuma bisa nangis. seberat ini karena dia cinta pertama gue.
.
tapi yaa si cwe nya kan mau kuliah tuh diluar kota, otomatis mereka bakalan ldr. apakah saya harus deketin dia lagi atau gimana? saya masih cintaa, cinta banget malah karena ditinggalin pas lagi sayang sayangnya. saya ga bisa ngelupain diaa😭😭 saya harus gimana?? ingin move tapi selalu ketemu di sekolah, sekali lagi saya harus gimana?
.
minta pendapat nyaa agan agan klo perlu sertakan kata kata motivasi untuk saya. terimakasihh.
0
1.6K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread•28.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.