Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

onikAvatar border
TS
OWNER
onik
[Event] Aceh Marathon 29 Juli 2018
















Merupakan lomba lari perdana berskala Internasional dengan kategori Half dan Full marathon di Aceh. Rute berlari sejauh 42,195K mengelilingi pulau Weh, yang akan mengekspose pelari dengan keindahan pulau ini. Aceh Marathon 2018 akan di adakan di pulau weh Sabang (Aceh) dengan mengangkat tema Everyhing Start From Zero di mana pulau weh merupakan titik Nol Kilo Meter dari Negara Idonesia 

Keindahan Alam Kota Sabang memang belum banyak orang yang tahu. Kota titik 0 KM Indonesia dengan pemandangan laut dan pulau yang indah serta Provinsi yang memiliki kuliner khas, perpaduan yang cocok untuk dijadikan sebagai tempat destinasi wisata.

Aceh, tanah kaya Budaya, Pariwisata dan tempat yang indah, kesantunan dan kehangatan warga Serambi dalam harmoni alam dan religi, menjadi destinasi baru yang akan tak terlupakan keindahannya. 

The natural beauty of Sabang Island will hosting your journey to Aceh Marathon 2018. The beaches are sourunded by the massive hardwood trees, for nature lover is a dream destination. Book your ticket, and enjoy Sabang.












OnikLover
Mr. DAY
Mr. DAY dan OnikLover memberi reputasi
2
4.7K
21
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Aceh
AcehKASKUS Official
1.9KThread473Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.