Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Pria ini Bongkar Kebohongan Roro Fitria dari Klaim Keturunan Keraton Hingga Harta

idubAvatar border
TS
idub
Pria ini Bongkar Kebohongan Roro Fitria dari Klaim Keturunan Keraton Hingga Harta
Pria ini Bongkar Kebohongan Roro Fitria dari Klaim Keturunan Keraton Hingga Harta



komentar salah satu netizen melalui chanel Yotube membuka kebobrokan Roro Fitria. Pria dengan nama akun Adrian Hertanto ini, membongkar semua kebohongan wanita kelahiran  Yogyakarta, 29 Desember itu.




Assalamualaikum. saya sodaranya mbak roro mau mengkonfirmasi saja bahwa kami sekeluarga sudah muak dgn tingkah laku beliau yg menurut kami sudah kelewat batas dgn segala pencitraannya.”Tulis Adrian yang mengaku saudara Roro.
Adrian membongkar kebohongan Roro Fitria yang selama ini selalu mengaku berasal dari keluarga Keraton. Selain itu, Roro juga dikatakan berbohong soal umur.

“Pertama, beliau ini mengaku berasal dari turunan keraton padahal kenyataannya sama sekali bukan hanya org biasa. Kedua, beliau mengaku saat ini berumur 29 tahun padahal kenyataannya beliau ini udah tua loh hampir kepala 4. mbak roro ini dulu pernah kimpoi sama seorang polisi cuman nggak lama umurnya.” Tulis Adrian.
Akun ini juga menulis soal klaim kekayaan Roro Fitria yang diklaim berjumlah 700 miliar itu. Padahal kata akun tersebut, Roro sejatinya berasal dari keluarga susah, hingga untuk merubah nasibnya, Roro pun hijrah ke Kota Jakarta.


“Udah gitu mbak Roro juga mengaku kaya dari lahir dan hartanya ratusan milyar. Padahal sebenernya beliau ini dulu susah, saking susahnya sampai merantau ke jakarta untuk jadi model. Logikanya kalo emg kaya kan ga mungkin sampai merantau. Ya sama2 tau aja lah ya hartanya dia dapet darimana.. Semoga mbak roro cepet dapat hidayahNYA, aamiin. note: ternyata banyak juga ya yg kejang2. Bapak2 ibu2 semua saya kasih tau aja ya, the real bangsawan gak akan pernah nyebut dirinya bangsawan, kecuali yg jadi2 an emoticon-Wink. sekian terimakasih.. Tutupnya.



Pria ini Bongkar Kebohongan Roro Fitria dari Klaim Keturunan Keraton Hingga Harta


Spoiler for "bonus foto hot nyi roro":





sumber : https://seleb.fajar.co.id/2018/02/16...-jumlah-harta/
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
10.4K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread25.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.