Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bacaanonline1Avatar border
TS
bacaanonline1
Pernikahan Mewah Pangeran Harry Dan Meghan Markle
Pernikahan Mewah Pangeran Harry Dan Meghan Markle

Pernikahan Mewah Pangeran Harry Dan Meghan Markle – Acara pernikahan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle digelar pada Sabtu 19 Mei 2018 di Kapel St. George, Kastil Windsor pada pukul 12.00 waktu setempat atau pukul 18.00 WIB. Acara pernikahan tersebut telah dihadiri sekitar 2.600 tamu undangan yang hadir untuk menyaksikan momen bersejarah tersebut. Tamu yang hadir juga datang dari berbagai kalangan. Warga Inggris berkumpul memadati jalan yang dilalui Harry dan Meghan.

Sejumlah bintang-bintang Hollywood tampak menghadiri pernikahan mewah tersebut. Para warga Inggris juga sempat melambaikan bendera Inggris dengan disertai sorakan gembira ketika iringan mobil yang membawa kedua mempelai tersebut masuk ke kapel. Adik dari Pangeran Harry juga terlihat mendampingi sang adik sebagai Best Man. Acara pernikahan mewah tersebut merupakan acara yang dinanti-nantikan oleh jutaan orang.



Pernikahan Mewah Pangeran Harry Dan Meghan Markle


Pernikahan Mewah Pangeran Harry Dan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle awalnya bertemu di Toronto pada tahun 2016 lalu. Saat itu Meghan Markle masih sibuk membintangi serial Suits.Mereka diperkenalkan oleh teman dekat Harry sampai keduanya saling follow Instagram hingga sebulan kedepan telah resmi berpacaran. Hubungan mereka pun berlanjut dari awalnya menjalani hubungan secara diam-diam. Hingga pada November 2016, Pangeran Harry mengumumkan hubungannya bersama Meghan Markle.

Hubungan antara keduanya juga sempat menjadi pembicaraan, karena Meghan diketahui pernah menikah serta usianya 3 tahun lebih tua dari Harry. Ditambah lagi dengan status dari Meghan yang bukan kewarganegaraan Inggris. Harry dan Meghan semakin memperlihatkan kemesraan dengan liburan bersama hingga melakukan donasi amal. Ratu Elizabeth II yang menjadi nenek dari Pangeran Harry mengumumkan bahwa ia merestui hubungan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle.


Setelah hubungannya direstui neneknya, Ratu Elizabeth II, Pangeran Harry memperkenalkan Meghan ke seluruh keluarga kerajaan dari Januari hingga Juli 2017. Pada Agustus 2017, Pangeran Harry menemui orangtua Meghan di Toronto sebagai bentuk keseriusannya. Hingga akhirnya pada hari Sabtu 19 Mei 2018, mereka menggelar pesta pernikahan mewah yang dihadiri oleh ribuan orang.


Setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menjadi pasangan suami istri, mereka melakukan parade dengan kereta kuda sambil menyapa masyarakat yang ada di Windsor, Inggris. Terlihat Meghan duduk dengan anggun didampingi oleh Pangeran Harry di kereta kuda. Setelah mereka dari kota Windsor hingga menuju taman Long Walk, mereka kembali ke kastil untuk melakukan resepsi.


Sumber

Silakan kunjungi www.bacaanonline.comuntuk berita lainnya
0
1.5K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.